Entertainment
·
7 Desember 2020 11:18

Alasan yang Membuat Sagitarius Dianggap sebagai Zodiak yang Menyebalkan

Konten ini diproduksi oleh Zodiak Hari Ini
Alasan yang Membuat Sagitarius Dianggap sebagai Zodiak yang Menyebalkan (137340)
Photo by Mateus Campos Felipe on Unsplash
Sagitarius adalah zodiak yang dikenal dengan keoptimisannya. Tidak hanya itu, mereka juga sosok yang mudah bergaul karena mereka cenderung berpikiran terbuka sehingga dapat dengan mudah untuk beradaptasi pada lingkungan yang berbeda-beda.
ADVERTISEMENT
Namun ternyata ada saja yang beranggapan bahwa Sagitarius adalah zodiak yang menyebalkan! Kira-kira apa ya alasannya?
1. Tidak sabar
Sagitarius dipenuhi dengan adrenalin yang membuat mereka seringkali bertindak spontan. Mereka seringkali bertindak dengan ritme yang cepat, sehingga menyuruh mereka untuk melakukan sesuatu secara perlahan hanyalah usaha yang percuma. Yap betul sekali! Sagitarius memang tidak sabaran!
Semangat yang meluap-luap dan tidak sabaran akan menjadi kombinasi yang melelahkan bagi siapa pun yang menghadapi seseorang dengan tabiat seperti itu. Itu sebabnya banyak yang merasa kesal pada Sagitarius karena keputusan yang terkesan gegabah karena ketidaksabarannya itu.
2. Sulit diandalkan
Meskipun Sagitarius adalah teman yang baik dan tentu saja setia, namun mereka ini terbilang sulit untuk diandalkan. Ini karena Sagitarius adalah pribadi yang cepat bosan. Mereka cepat lari dari tanggung jawab atau situasi yang tidak menyenangkan. Jangan heran jika terkadang mereka berhenti di tengah-tengah sesuatu yang mereka anggap membosankan demi sesuatu yang lebih baik atau lebih menyenangkan.
ADVERTISEMENT
3. Temperamental
Mungkin karena Sagitarius adalah salah satu dari zodiak berelemen api oleh sebab itu mereka juga dikenal sebagai zodiak yang memiliki temperamen mudah marah. Kemarahan Sagitarius bisa saja disebabkan oleh hal sepele sekalipun. Dan mereka tidak segan untuk menunjukkan kemarahan mereka. Meskipun bukan pendendam namun tetap saja memiliki kebiasaan sebagai pemarah bukanlah hal yang baik.
Alasan yang Membuat Sagitarius Dianggap sebagai Zodiak yang Menyebalkan (137341)
Photo by Icons8 Team on Unsplash
4. Terlalu berterus terang
Memiliki sifat suka berterus terang adalah hal baik, namun hal ini justru menjadi salah satu alasan kenapa Sagitarius dianggap sebagai zodiak yang menyebalkan. Ini karena Sagitarius tidak menyaring apa yang diucapkannya. Tidak jarang juga mereka mengajukan pertanyaan kepada orang lain yang terkesan seperti mempermalukan atau menyinggung. Sepertinya Sagitarius terlalu bersemangat dalam kejujuran ya! Buat kalian yang gampang baper sebaiknya hati-hati ya pada Sagitarius!
ADVERTISEMENT
5. Judgemental
Ada pepatah mengatakan jangan menilai buku hanya dari sampulnya, namun sayangnya pepatah tersebut tidak berlaku bagi Sagitarius. Mereka ini memang cenderung suka menilai atau mengecap sesuatu dari kesan pertama yang mereka dapatkan.
6. Keras kepala
Jangan pernah berpikir kalian bisa mengatur Sagitarius. Mereka ini sangat keras kepala dan tentu saja tidak mau dikekang. Apa yang sudah mereka yakini maka akan terus mereka yakini sampai kapan pun juga dan tidak ada seorang pun yang bisa menghalangi mereka untuk mencapai tujuan mereka.
7. Narsis
Memiliki kepercayaan diri adalah suatu hal yang baik dalam perkembangan diri. Namun jika overconfidence dan justru mengarah pada perilaku narsis tentu sudah bukan menjadi hal baik lagi. Sagitarius cenderung bersikap narsis dan merasa diri mereka paling tahu segalanya. Kalau sudah begini, siapa coba yang tidak kesal?
ADVERTISEMENT
Itulah beberapa kekurangan Sagitarius yang menjadi alasan kenapa Sagitarius dianggap sebagai zodiak yang menyebalkan. Walaupun begitu tetap ingatlah bahwa manusia tidak ada yang sempurna. Itulah sebabnya selalu ada kekurangan yang mendampingi kelebihan kita sebagai manusia. Berdamailah dengan kekurangan yang ada dan teruslah berusaha untuk memperbaiki diri.

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white