Food & Travel
·
18 Oktober 2020 19:39

Rekomendasi Styacation Murah di Jakarta

Konten ini diproduksi oleh Rangga Triesna
Rekomendasi Styacation Murah di Jakarta ,Bosan di rumah aja? udah greget mau liburan ? Staycation murah di Jakarata aja yuk? Tapi dana dan waktu terbatas?
ADVERTISEMENT
Tenang untuk kalian yang sudah bosan dirumah aja setelah berbulan-bulan karena pandemi. Kalian bisa Staycation dan berlibur tanpa perlu harus mengeluarkan dana yang besar dan harus jauh-jauh ke pergi Bali atau Lombok. Karena kalian bisa staycation murah di Jakarta.
Kalian bisa menikmati staycation murah di Jakarta dengan menghemat biaya liburan plus tidak khawatir akan menguras banyak waktu dan tenaga. Dengan staycation kalian akan mendapat keuntungan ekstra kalau mau menggunakan jumlah biaya yang sama untuk staycation. Kamu bisa mengalokasikan ke biaya kuliner untuk mencoba restoran atau hotel mewah yang sudah di rencanakan.
Untuk menentukan hotel di Jakarta mana yang kamu pilih untuk staycation, berikut adalah rekomendasi hotel di Jakarta untuk staycation. Enggak sekadar mendaftarnya, kami juga berikan alasan yang mungkin bisa jadi pertimbangan kamu untuk memilih salah satu dari hotel Jakarta ini untuk staycation.
ADVERTISEMENT
Rekomendasi Styacation Murah di Jakarta  (187216)
Dokumentasi Hotel OYO : Reokomendasi Hotel Murah untuk staycation di Jakarta
Hotel OYO 1111 Passer Baroe Inn tetap menjadi pusat perhatian karena beberapa alasan. Salah satu hotel di Jakarta ini terletak pada jarak sekitar 500 m dari Istana Pasar Baru. Letaknya hanya 1,7 km dari Bakmi Gang Kelinci. Perpaduan sempurna antara kenyamanan dan kedamaian, properti modern ini dilengkapi dengan interior standar dan kebutuhan kontemporer untuk masa tinggal yang menyenangkan. Hotel ini memiliki beberapa fasilitas dasar seperti AC, TV, Wifi untuk kemudahan dan kenyamanan para tamu.
Selain itu Hotel OYO 1111 Passer Baroe Inn ini terletak tikdak jauh dari Mesjid terbesar se-Asia Tenggara, Masjid Istiqlal dengan luas 9,32 hektare bisa menampung 200 ribu jemaah. Masjid Istiqlal menjadi pusat perayaan hari besar agama Islam seperti Idulfitri dan Idul Adha, juga peringatan keagamaan lainnya.
ADVERTISEMENT

Untuk mendapatkan harga terbaik kalian bisa menggunakan Aplikasi OYO dan masukan kode Diskon TTORUDY untuk potongan harga 55% maksimal potongan Rp. 1.000.000

Rekomendasi Styacation Murah di Jakarta  (187217)
Diskon rekomendasi staycation Murah di Jakarta