Otomotif
·
21 Oktober 2020 15:23

Mitsubishi Xpander Special Edition Resmi Diluncurkan di Indonesia

Konten ini diproduksi oleh Redaksi Carmudi
Mitsubishi Xpander Special Edition Resmi Diluncurkan di Indonesia (56934)
searchPerbesar
Xpander Black Edition (Foto: MMKSI)
Jakarta – PT MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) telah meluncurkan mobil andalannya, Mitsubishi Xpander special edition. Ada dua edisi yang ditawarkan, yakni Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition.
ADVERTISEMENT
“Hadir edisi special Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition untuk memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya bagi mereka yang menyukai petualangan. Menangkap momen bersama dengan keluarga adalah sesuatu yang tidak ternilai,” ujar President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura.

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Special Edition Resmi Diluncurkan di Indonesia (56935)
searchPerbesar
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition (Foto: MMKSI)
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition sebagai edisi special varian Xpander Cross memiliki pembaruan pada bagian eskterior maupun interiornya. Mobil ini didominasi warna hitam sesuai dengan nama belakangnya.
Di bagian eksterior, terlihat perubahan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, dan roofrail. Tidak hanya itu, turut disematkan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.
Sedangkan di bagian interior mobil ini, terdapat Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier) berwarna hitam. Terdapat juga jok kulit dan aksen panel door trim dengan geometric pattern.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition mengandalkan transmisi otomatis. Mobil ini ditawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu quartz white pearl dan graphite grey seharga Rp304,7 juta (OTR DKI Jakarta).

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Black Edition

Mitsubishi Xpander Black Edition merupakan model yang dikembangkan dari basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T.
Di bagian eksterior, terdapat aksen hitam pada bagian alloy wheel dan door mirror. Selain itu pembaruan juga terlihat dengan adanya penyematan body kit beraksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”.
Sedangkan di bagian interior, terdapat jok kursi dengan tambahan seat cover dan floor mat beraksen merah serta head unit seluas 7 inci.
Di sisi lain, mobil ini mengandalkan transmisi otomatis dan transmisi manual. Xpander Black Edition ditawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu quartz white pearl dan jet black mica.
ADVERTISEMENT
Untuk harganya, Xpander Black Edition bertransmisi otomatis seharga Rp267,5 juta dan manual Rp257,1 juta.