Entertainment
·
17 Oktober 2020 20:54

4 Alasan Libra Overthinking

Konten ini diproduksi oleh Relationship Goals
Libra adalah pendelegasi zodiak. Simbol mereka adalah timbangan yang melambangkan keseimbangan dan keadilan. Karena Libra adalah mediator yang baik dan penilai keadilan, orang akan berpikir bahwa Libra pandai dalam pengambilan keputusan. Tetapi keinginannya untuk menjaga keseimbangan dapat membuat dirinya overthinking.
4 Alasan Libra Overthinking (30957)
Foto: Unsplash
Libra berbaring di malam hari untuk memikirkan solusi terbaik untuk masalahnya, masalah orang lain, bahkan masalah dunia. Dikutip dari Your Tango, berikut alasan lain Libra overthinking.
ADVERTISEMENT
1. Memerhatikan Semua Sisi
4 Alasan Libra Overthinking (30958)
Foto: Unsplash
Fokus utama Libra adalah keadilan dan keseimbangan. Untuk mencapai keseimbangan itu, dia harus memikirkan setiap perspektif. Hal ini bisa membuatnya menjadi pendukung yang hebat, tetapi biasanya memainkan peran itu untuk dirinya sendiri. Dialog dalam kepala Libra berantakan dengan semua jalan berbeda yang bisa diambil. Pada akhirnya Libra harus membuat keputusan dan menaatinya, tetapi mencapai titik itu berat dan menegangkan bagi Libra yang baik hati.
2. Khawatir
4 Alasan Libra Overthinking (30959)
Foto: Unsplash
Libra adalah orang yang menyenangkan. Dia sangat ramah karena planet mereka yang berkuasa dan elemen udara yang dapat beradaptasi. Namun, cinta dan perhatian Libra terhadap orang lain dapat mengaburkan penilaian dan ketegasannya.
Libra hanya ingin membuat semua orang bahagia. Tetapi tidak mungkin menyenangkan semua orang setiap saat. Hal yang adil bagi sebagian orang mungkin merugikan orang lain. Kebutuhan Libra akan keadilan dan kesetaraan dapat menghancurkan pikiran Libra tanpa henti.
ADVERTISEMENT
3. Ragu-Ragu
4 Alasan Libra Overthinking (30960)
Foto: Unsplash
Meskipun sering menjadi orang yang diminta bantuan, Libra sangat ragu-ragu. Keyakinan Libra kuat, tetapi juga melihat berbagai hal secara situasional. Melihat setiap sudut pandang dan mencoba memprediksi setiap kemungkinan dapat membekukan Libra dari mengambil sikap.
Libra tidak suka salah, jadi Libra memikirkan segalanya semaksimal mungkin sehingga benar-benar yakin ketika pada akhirnya untuk mengambil keputusan.
4. Benci Konflik
4 Alasan Libra Overthinking (30961)
Foto: Unsplash
Libra adalah pembawa kedamaian dan suka membawa kegembiraan. Tetapi konflik dalam hidup tidak dapat dihindari. Saat konflik muncul, Libra merasa sangat tidak nyaman. Jika memungkinkan, Libra terlebih dahulu menyelesaikan masalah yang mungkin belum menjadi masalah besar.
Namun konflik yang mencekik dapat menyebabkan orang-orang yang terlibat menekan perasaannya. Hal tersebut hanya akan menimbulkan konflik baru yang lebih besar di kemudian hari. Libra menjadi ekstra sensitif terhadap hal-hal yang menurutnya dapat berubah menjadi konflik yang dapat dilihat orang lain bukan masalah besar. Kemudian, Libra mulai terlalu memikirkan setiap hal kecil yang dikatakan atau dilakukan.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white