Entertainment
·
24 Agustus 2020 18:54

5 Alasan Wanita Berkacamata Dinilai Lebih Menarik

Konten ini diproduksi oleh Relationship Goals
5 Alasan Wanita Berkacamata Dinilai Lebih Menarik  (205505)
Ilustrasi wanita berkacamata. Foto: Unsplash
Wanita berkacamata kerap dinilai sebagai seorang kutu buku dan kurang bersosialisasi dengan banyak orang. Meski demikian, banyak pria beranggapan bahwa wanita berkacamata lebih menarik, mengapa demikian? Melansir dari Parhlo, berikut 5 alasan mengapa wanita berkacamata dinilai lebih menarik.
ADVERTISEMENT
Terlihat Cerdas
5 Alasan Wanita Berkacamata Dinilai Lebih Menarik  (205506)
Ilustrasi wanita berkacamata. Foto: Unsplash
Mengatakan bahwa wanita berkacamata lebih pintar sama masuk akalnya dengan mengatakan bahwa pria berkumis lebih maskulin. Tapi memang, wanita yang memakai kacamata terlihat seperti wanita rajin dan berwawasan luas. Tentunya hal ini akan membuat pria berpikir untuk membicarakan banyak hal pada kencan pertama dan selanjutnya.
Terlihat Kalem
Gadis berkacamata cenderung memiliki tampilan kalem dan pendiam. Tampilan tersebutlah yang membuat para pria penasaran untuk mencoba mendekatinya. Ingatlah! Pria menyukai tantangan dalam mendekati wanita. Mereka lebih menyukai wanita yang terkesan dingin dibandingkan wanita yang terlalu terbuka dan ramah di awal. Maka, wanita berkacamata bisa menjadi pilihan yang tepat.
Memancarkan Aura 'Siapa Dirinya'
5 Alasan Wanita Berkacamata Dinilai Lebih Menarik  (205507)
Ilustrasi wanita berkacamata. Foto: Unsplash
Satu hal yang dapat dikatakan dengan pasti tentang gadis berkacamata adalah dia tidak peduli tentang apa yang orang lain pikirkan mengenai penampilannya. Apalagi, jika dia benar-benar seorang kutu buku. Tak segan dia menghabiskan waktunya dengan buku-buku. Bagi laki-laki yang tertarik, ada pernyataan berani yang diajukan oleh gadis kutu buku “Terima aku apa adanya atau coba cari di tempat lain!”
ADVERTISEMENT
Wanita Berkacamata Terlihat Seksi
Jika kamu berpikir kacamata akan menghilangkan keseksian seseorang, maka kamu salah besar! Kacamata tidak mengurangi kecantikan wanita, sebaliknya dalam beberapa kasus, yang terjadi justru sebaliknya. Coba kembalikan pertanyaan pada dirimu mengenai penampilan seorang pria. Mereka juga tidak kalah menariknya ketika memakai kacamata, maka hal ini juga berlaku pada wanita.
Akan Lebih Diperhatikan Ketika Berkencan
5 Alasan Wanita Berkacamata Dinilai Lebih Menarik  (205508)
Ilustrasi wanita berkacamata. Foto: Unsplash
Wanita dengan kacamata akan lebih diperhatikan daripada mereka yang tidak. Pria tidak akan peduli dengan aksesori yang mencolok, seperti anting, jam tangan, atau dompet mahalmu. Justru, kamu memiliki keistimewaan jika memakai kacamata. Pria lebih cenderung memperhatikannya, sembari menjaga kontak mata ketika berbicara.