Entertainment
·
21 September 2020 16:28

5 Hal yang Bikin Pria Mudah Cemburu

Konten ini diproduksi oleh Relationship Goals
5 Hal yang Bikin Pria Mudah Cemburu (71282)
Hal yang Bikin Pria Mudah Cemburu. Foto: Unsplash
Kamu mungkin sedang berada pada kencan yang menyenangkan dengan seorang pria. Ketika kamu mendapati dia cemburu, maka ada kalanya kamu tersanjung. Faktanya, ini bisa menjadi pertanda buruk bahwa kamu berurusan dengan pria beracun. Pertanyaannya adalah, mengapa seorang pria dapat dirasuki oleh ‘monster pencemburu’ yang begitu cepat? Melansir dari Bolde, berikut alasan pria gambang cemburuan.
ADVERTISEMENT
Dia Memiliki Pengalaman Hubungan Beracun Sebelumnya
5 Hal yang Bikin Pria Mudah Cemburu (71283)
Hal yang Bikin Pria Mudah Cemburu. Foto: Unsplash
Pasanganmu sangat mudah sekali menjadi cemburu, dan selalu berpikir bahwa kamu akan selingkuh darinya. Dia mungkin teringat pada hubungannya dahulu yang beracun, dan dia trauma akan itu. Rasa pengkhianatan dan sakit hati masih menghantui dirinya. Tapi ini bukanlah sesuatu yang harus kamu tangani, justru dialah yang harus menyelesaikan masalah itu.
Dia Takut Dicampakkan
Mungkin dia tidak memiliki masalah untuk berkomitmen, namun sangat takut untuk ditinggalkan. Ini bisa menjadi sesuatu yang kecil menjadi masalah besar. Di satu sisi ini pertanda baik, dimana dia memegang cinta dengan sekuat tenaga, namun dia tidak menyadari bahwa semakin dia cemburu dan cemas, semakin kamu merasa tidak nyaman dan segera ingin mencari jalan keluar.
ADVERTISEMENT
Dia Hanya Menganggapmu sebagai Cadangan
5 Hal yang Bikin Pria Mudah Cemburu (71284)
Hal yang Bikin Pria Mudah Cemburu. Foto: Unsplash
Oke, mungkin kalian berdua tidak serius dalam menjalin hubungan dan hanya ingin main-main dulu. Namun, anehnya dia selalu bersikap sangat cemburu dan mengira kamu berkencan dengan orang lain. Ada apa dengan ini semua? Jika dia menyukaimu, seharusnya dia akan melabeli hubungan diatasnya. Jelas, dia telah menetapkan Anda sebagai opsi kencan cadangan dan dia tidak ingin kehilangan itu.
Dia Tidak Mempercayaimu
Mungkin kamu pernah mengkhianatinya di masa lalu dan sekarang setiap kali kamu menyebut nama pria, dia langsung lepas kendali dan menjadi cemburu. Atau mungkin, dia memiliki masalahnya sendiri dan membawanya dalam ketidakpercayaan pada dirimu sebagai dampaknya. Apapun masalahnya, kurangnya kepercayaan adalah apa yang sebenarnya terjadi. Ini merupakan bagian dari tanda-tanda kecemburuan.
ADVERTISEMENT
Dia Orang yang Posesif
Banyak yang mengalami bahwa pasangannya tidak memperbolehkan pergi kemanapun dengan alasan besarnya rasa cinta atau kamu adalah pusat dunianya. Jika ini terjadi padamu, maka pergilah! Pria ini tidak membiarkanmu untuk berkreasi di luar sana dan menghalangi mimpi-mimpimu. Dengan dalih rasa cinta yang tidak masuk akal ini, kamu seharusnya berhak mendapatkan apa yang menjadi tujuan hidupmu.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white