kumparan
search-gray
Entertainment2 Agustus 2020 19:54

5 Sisi Buruk yang Harus Dihadapi saat Berpacaran dengan Capricorn

Konten kiriman user
Orang-orang yang lahir di bawah zodiak Capricorn sering dikaitkan dengan banyak kekuatan termasuk disiplin, pengendalian diri, dan manajemen yang sangat baik. Sama seperti semua zodiak lainnya, bagaimanapun, Capricorn tidak sempurna dan memiliki beberapa kelemahan.
5 Sisi Buruk yang Harus Dihadapi saat Berpacaran dengan Capricorn (368752)
sumber: Unsplash
Dengan demikian, melansir dari The Talko, mari kita lihat 5 sisi buruk yang akan dihadapi saat menjalin hubungan Capricorn.
ADVERTISEMENT
1. Pemilih
5 Sisi Buruk yang Harus Dihadapi saat Berpacaran dengan Capricorn (368753)
sumber: Unsplash
Capricorn tidak percaya sesuatu kecuali jika dilakukan dengan benar. Untuk alasan ini, mereka bisa sangat pilih-pilih ketika harus melakukan sesuatu. Hal tersebut dapat tercermin dalam banyak hal yang berbeda, termasuk ke mana dia harus pergi untuk makan malam atau kasur mana yang akan dipilih untuk kamar tidurnya. Namun demikian, mereka dapat menjadi sangat menjengkelkan saat mencari barang yang ideal.
Bersama Capricorn, kamu harus memiliki kesabaran yang yang tinggi untuk menghadapinya atau mungkin memimpin dalam mengambil keputusan. Karena sifat pilih-pilih Capricorn akan sering membuat kamu tidak bergerak maju.
2. Overthinking
Capricorn dikenal hidup di masa depan dan jarang berada di saat ini. Oleh sebab itu Capricorn perlu diingatkan oleh pasangannya tentang pentingnya masa kini. Capricorn menginginkan hal-hal yang dilakukan kemarin dan akan menunjukkan banyak ketidaksabaran sebagai hasilnya. Dia selalu berpikir tentang berbagai cara untuk meningkatkan suatu hal bertujuan mengamankan masa depan impiannya.
ADVERTISEMENT
Visi Capricorn tentang masa depan sangat jelas, tetapi itu bisa membuat dia sering bermasalah. Hal ini dapat mengakibatkan Capricorn mengabaikan pasangan dan tidak mempedulikan perasaan orang lain. Tidak dapat dipungkiri bahwa Capricorn harus lebih belajar peduli dalam hubungan.
3. Kaku
Capricorn memiliki visi yang jelas tentang masa depannya. Jika semuanya sesuai rencana, maka Capricorn akan sangat senang. Namun, begitu sesuatu yang tidak terduga muncul, Capricorn akan goyah, Dia bisa saja beradaptasi dengan situasi, tetapi melakukannya dengan ogah-ogahan.
Padahah kehidupan tidak dapat diprediksi. Sering kali, Capricorn sangat berfokus pada visi sempurna tentang masa depan sehingga tidak memungkinkan membuat suatu perubahan. Apa pun yang berusaha mengubah visi Capricorn, meskipun pasangannya sendiri, itu akan dipandang sebagai ancaman.
ADVERTISEMENT
4. Keras Kepala
5 Sisi Buruk yang Harus Dihadapi saat Berpacaran dengan Capricorn (368754)
sumber: Unsplash
Seperti disebutkan sebelumnya, Capricorn bisa saja beradaptasi dan mengubah rencananya, jika harus. Sayangnya, jika kamu adalah orang yang telah memprakarsai perubahan tersebut, kamu akan berada di daftar hitam Capricorn. Capricorn kesulitan beradaptasi untuk berubah dan bergerak dari satu situasi ke situasi lain.
Ironisnya, Capricorn begitu keras pada diri sendiri sehingga tidak mengakui prestasi yang ia buat hingga saat ini. Capricorn dapat mengingat semua yang bersalah di balik suatu kesalahan.
5. Egois
5 Sisi Buruk yang Harus Dihadapi saat Berpacaran dengan Capricorn (368755)
sumber: Unsplash
Capricorn hanya mencari yang terbaik dan sangat keras pada diri sendiri. Sayangnya, karakteristik ini sering meluap dan dapat memengaruhi hubungannya dengan pasangan.
Capricorn tanpa sadar mengontrol dan mengkritik orang yang dia cintai, karena Capricorn merasa itulah yang terbaik dilakukan. Jelas, masukan dari Capricorn tidak selalu diperlukan tetapi dari sudut pandang Capricorn, dia melakukannya karena dia mencintai orang tersebut. Ini bisa sangat membuat frustrasi. Selain itu, ketika segala sesuatu tidak berjalan seperti cara Capricorn, dia dapat menjadi sangat negatif tentang situasi tersebut. Ini membawa kita kembali ke keengganan dia untuk berubah.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white