Entertainment
·
22 September 2020 10:21

Cara Meluluhkan Hati Pria Libra

Konten ini diproduksi oleh Relationship Goals
Cara Meluluhkan Hati Pria Libra (29793)
Ilustrasi (Unsplash)
Zodiak Libra adalah kupu-kupu sosial dan merupakan pemuja keindahan. Mereka sangat tertarik pada hal-hal indah dan mereka memiliki kepribadian yang cukup menawan. Dilansir dari Pink Villa, Libra adalah elemen udara dan beberapa ciri kepribadiannya idealis, diplomatis, pintar, adil, bimbang, tidak konfrontatif, dan sedikit tidak dapat diandalkan. Musim Libra dimulai dari 22 September hingga 22 Oktober. Jika kamu menyukai pria Libra dan ingin menjadikannya sebagai pasanganmu, kamu bisa melakukan beberapa langkah berikut untuk meluluhkan hatinya.
Cara Meluluhkan Hati Pria Libra (29794)
Ilustrasi (Unsplash)
1. Jangan buang energi untuk membuat pria Libra terkesan. Bicaralah dengannya tentang topik tertentu dan lakukan percakapan yang menarik tentang itu. Misalnya, kamu baru saja membaca buku atau artikel, berbagi pemikiran dengannya atau setidaknya tunjukkan artikel itu kepadanya.
ADVERTISEMENT
2. Jangan bergosip dengan pria Libra. Dia ingin tahu tentang hidupmu, hobi dan minatmu. Jadi bicarakanlah tentang itu. Jangan membicarakan kehidupan orang lain. Dia tidak akan menyukainya.
3. Libra tertarik pada hal-hal baik. Jadi, tunjukkan kemurahan hatimu kepadanya. Donasikan uang untuk amal sehingga dia bisa mengetahui sisi baikmu. Jika kamu tidak bisa menyumbang, jadilah sukarelawan untuk membantu dalam sesuatu.
Cara Meluluhkan Hati Pria Libra (29795)
Ilustrasi (Unsplash)
4. Jujurlah tentang perasaan dan pikiranmu. Libra cenderung berperilaku menyenangkan orang. Jadi, mereka mengagumi dikelilingi oleh seseorang yang bisa jujur. Untuk menarik perhatian pria Libra, jujur saja padanya.
5. Orang-orang ini suka berada di posisi terdepan karena mereka ingin menjaga segala sesuatunya seimbang. Jadi, biarkan pria Libra memimpin hubungan. Biarkan dia melakukan keseimbangan di dalamnya. Dia akan tertarik kepadamu.
ADVERTISEMENT