Entertainment
·
22 September 2020 9:29

Cocokkah Pisces dengan Gemini?

Konten ini diproduksi oleh Relationship Goals
Cocokkah Pisces dengan Gemini? (93648)
Ilustrasi (Unsplash)
Pisces dan Gemini, tanda air dan udara tidak memiliki banyak kesamaan, tetapi keduanya bisa menjadi pasangan yang baik. Pisces sangat imajinatif, romantis, dan pelamun. Mereka adalah seniman dari semua zodiak yang suka menulis puisi untuk mengekspresikan pikiran dan perasaan mereka.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, Gemini adalah bagian dari kehidupan pesta. Mereka adalah kupu-kupu sosial yang menginginkan rangsangan mental yang konstan. Mereka mudah bosan dengan apa pun sehingga perlu memiliki hal yang berbeda untuk bersenang-senang. Jadi, seberapa cocok kedua tanda ini menurut ciri-ciri kepribadian zodiak mereka? Berikut penjelasannya seperti dilansir dari Pink Villa.

Cinta dan keintiman antara Pisces dan Gemini

Cocokkah Pisces dengan Gemini? (93649)
Ilustrasi (Unsplash)
Selama fase bulan madu, semuanya akan indah di antara dua tanda bintang ini. Namun, pada akhirnya, mereka mungkin kurang keintiman karena Gemini mudah bosan. Setelah memberikan sedikit usaha pada hubungan, semuanya akan kembali normal. Jadi, mereka hanya membutuhkan rangsangan mental yang konstan.

Nilai cinta mereka

Gemini dan Pisces sama-sama menghargai cinta, tetapi sudut pandang mereka tentang cinta berbeda satu sama lain. Gemini lebih realistis dan menginginkan cinta yang lebih nyata dan bermakna. Namun sebaliknya, Pisces sangat imajinatif. Mereka sangat romantis, tetapi perspektif mereka tentang cinta sangat mirip dengan dongeng. Jadi, mereka berdua membutuhkan keseimbangan untuk menjaga cinta tetap hidup di dalamnya.
ADVERTISEMENT

Bagaimana mereka mengekspresikan emosi?

Cocokkah Pisces dengan Gemini? (93650)
Ilustrasi (Unsplash)
Gemini, ketika terluka, ingin mengungkapkan emosi mereka kepada pasangannya. Mereka sedikit tidak sabar dalam hal mengekspresikan emosinya. Di sisi lain, Pisces menjadi paranoid tentang emosi mereka dan merasa gugup untuk memberi tahu pasangannya tentang hal itu.
Oleh karena itu, secara keseluruhan, orang-orang dari dua tanda zodiak ini bisa menjadi pasangan yang baik dalam suatu hubungan. Namun, mereka perlu melakukan upaya ekstra untuk membuat semuanya berhasil.