Entertainment
·
31 Agustus 2020 10:27

Ahn Jae Hyun Menolak untuk Bergabung dalam Musim Ke-8 'New Journey To The West'

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Ahn Jae Hyun Menolak untuk Bergabung dalam Musim Ke-8 'New Journey To The West' (38691)
Dok. HB Entertainment & tvnbros
Acara variety show 'New Journey To The West' dikabarkan akan segera memulai proses syuting untuk musim kedelapan. Namun beredar kabar yang mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun tak akan bergabung dalam musim kedelapan variety show 'New Journey To The West'.
ADVERTISEMENT
Media Korea Osen melaporkan bahwa pihak produksi telah memutuskan hanya akan menampilkan para bintang yang sama seperti musim sebelumnya. Yaitu Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won Sechskies, Kyuhyun Super Junior, Mino WINNER, dan P.O Block B.
Ahn Jae Hyun Menolak untuk Bergabung dalam Musim Ke-8 'New Journey To The West' (38692)
Dok. tvnbros
Hal ini dikarena Ahn Jae Hyun sendiri yang menolak untuk tampil dalam musim kedelapan 'New Journey To The West'. Tetapi belum ada detail mengenai mengapa aktor pemeran drama 'Love with Flaws' tersebut menolak untuk tampil kembali dalam acara tersebut.
Sebelumnya Ahn Jae Hyun menjadi salah satu anggota tetap dalam 'New Journey To The West' dari musim kedua hingga keenam. Namun ia memilih mundurk dari jajaran anggota tetap untuk musim ketujuh karena masalah perceraiannya.
Ahn Jae Hyun Menolak untuk Bergabung dalam Musim Ke-8 'New Journey To The West' (38693)
Dok. tvnbros
Saat itu Ahn Jae Hyun memilih mundur agar tidak menganggu tim produksi dan rekan-rekan kerjannya di program tersebut. Pasalnya kala itu perceraiannya yang belum menemukan titik terang.
ADVERTISEMENT
Seorang sumber anonim mengatakan bahwa meskipun Ahn Jae Hyun baru-baru ini memutuskan untuk menolak tawarannya untuk tampil di New Journey to the West musim ketujuh, dia belum secara permanen meninggalkan program tersebut.
"Ahn Jae Hyun mengundurkan diri sementara dari program untuk musim ini. Kepergiannya tidak permanen," ujar sumber itu.