kumparan
search-gray
Entertainment12 Juni 2020 10:16

Bersama Jasper Liu, Lee Seung Gi Jelajahi Yogyakarta dan Bali di 'Twogether'

Konten kiriman user
Bersama Jasper Liu, Lee Seung Gi Jelajahi Yogyakarta dan Bali di 'Twogether' (64293)
Lee Seung Gi dan Jasper Liu. Source: IG leeseunggi.official & ryu19860812
Bersama aktor Taiwan Jasper Liu, Lee Seung Gi tampil dalam acara traveling berjudul 'Twogether'. Dalam acara tersebut keduanya akan menjelajahi enam kota besar di beberapa negara Asia. Dan Indonesia adalah salah satu negara yang mereka kunjungi.
ADVERTISEMENT
Indonesia merupakan negara pertama yang mereka datangi. Selama di Indonesia Jasper Liu dan Lee Seung Gi berkesempatan untuk mengunjungi Yogyakarta dan Bali.
Dalam video teaser yang dirilis oleh Netflix selaku pihak produksi, kedua aktor populer ini menjelajahi sejumlah destinasi wisata populer. Misalnya Gua Jomblang, Candi Prambanan, Gua Kalisuci, alun-alun, dan Nusa Dua. Lokasi tersebut merupakan rekomendasi dari fans.
Tak hanya menikmati keindahan alamnya, keduanya juga tampak berbaur dengan masyarakat dan mencoba berbagai hal baru selama di Yogyakarta dan Bali. Dan pastinya mereka juga akan menyantap hidangan lokal.
Usai Indonesia, Jasper Liu dan Lee Seung Gi akan berkunjung ke Bangkok dan Chiang Mai di Thailand, lalu terakhir ke Pokhara dan Kathmandu di Nepal.
ADVERTISEMENT
Sembari traveling, keduanya juga harus menyelesaikan misi yang telah dipersiapkan tim produksi. Jika berhasil menyelesaikan misi yang diberikan di setiap kota, Jasper Liu dan Lee Seung Gi akan diizinkan untuk nyamperin rumah penggemar yang telah menunggu mereka.
Bersama Jasper Liu, Lee Seung Gi Jelajahi Yogyakarta dan Bali di 'Twogether' (64294)
Source: IG leeseunggi.official
Bukan hanya disuguhkan dengan keindahan alam keenam kota tersebut, penonton juga akan menyaksikan interaksi unik dari Jasper Liu dan Lee Seung Gi. Tentang bagaimana mereka menyelesaikan misi dan saling mengerti dengan bahasa yang berbeda.
Penasaran bagaimana chemistry kedua aktor yang berbeda kewarganegaraan ini saat menyelesaikan misinya? Kamu bisa menyaksikan acara 'Twogether' mulai 26 Juni di Netflix.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white