Entertainment
·
13 Desember 2020 12:32

Cerita Park So Dam yang Galau dan Sering Nangis Usai Diputusin Cinta Pertamanya

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Cerita Park So Dam yang Galau dan Sering Nangis Usai Diputusin Cinta Pertamanya (290040)
Park So Dam. Dok: sodam_park_0908
Park So Dam membahas mengenai kisah cinta pertamanya dalam episode terbaru acara 'Camping Vibes'. Ia bercerita merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya saat masih kelas dua di bangku SMP.
ADVERTISEMENT
Saat itu, ia dan temannya menyukai cowok yang sama. Ketiganya menempuh pendidikan di sekolah yang sama dan cowok tersebut terlihat sangat keren dengan seragam sekolahnya.
Cerita Park So Dam yang Galau dan Sering Nangis Usai Diputusin Cinta Pertamanya (290041)
Park So Dam. Dok: sodam_park_0908
"Kami bahkan tidak tahu namanya (cowok tersebut), jadi kami memanggilnya 'Seragam'. Ketika melihatnya, kami sering berkata, 'Seragam ada di sini, Seragam baru saja masuk!',” katanya.
Setelah itu Park So Dam tiba-tiba dihubungi oleh cowok yang ia panggil 'Seragam' itu. Ternyata cowok itu meminta nomor Park So Dam dari teman sang aktris.
Cerita Park So Dam yang Galau dan Sering Nangis Usai Diputusin Cinta Pertamanya (290042)
Park So Dam. Dok: sodam_park_0908
Setelah sering berkomunikasi, keduanya pun memutuskan untuk berpacaran. Tetapi Park So Dam enggak pernah merasa kalau hubungan yang dijalinnya adalan pacaran karena tak pernah memegang tangan cowok itu.
Tak lama setelah mereka jadian, cowok itu tiba-tiba mengajak untuk putus. Yang bikin Park So Dam lebih sakit hati adalah karena ia diputusin saat mereka sedang kencan.
Cerita Park So Dam yang Galau dan Sering Nangis Usai Diputusin Cinta Pertamanya (290043)
Park So Dam. Dok: sodam_park_0908
"Saat itu, ia berusaha untuk melanjutkan pendidikan ke sekolah bahasa asing. Jadi ia bilang padaku kalau ia perlu belajar dengan giat untuk masuk ke SMA bahasa asing. Namun, ia tidak akhirnya masuk ke SMA bahasa asing," jelas Park So Dam mengenai alasannya diputusin.
ADVERTISEMENT
Park So Dam melanjutkan kalau setelah mereka putus, ia baru mengungkapkan perasaannya pada cowok tersebut. Bahkan ia berulang kali meminta agar cowok itu mau balikan dengannya sebanyak tiga kali selama dua tahun. Selama itu pula lah ia sering menangis sepanjang waktu.
Cerita Park So Dam yang Galau dan Sering Nangis Usai Diputusin Cinta Pertamanya (290044)
Park So Dam. Dok: sodam_park_0908
"Saat mengingatnya sekarang, aku tidak percaya aku seperti itu. Tapi saat itu, aku menghabiskan begitu banyak waktu di kamar dan mendengarkan 'If You Come Back' dari Gummy. Selama dua tahun, aku berpikir bahwa jika tidak memilikinya, tidak akan pernah ada pria lain untukku lagi, karena aku sangat menyukainya. Jadi aku selalu menangis sendirian di kamar sambil mendengarkan lagu-lagu sedih saat SMP dan SMA. Itu semua karena si Seragam!," kata aktris berusia 29 tahun itu sembari tertawa.
ADVERTISEMENT
Park So Dam kemudian diminta oleh anggota 'Camping Vibes' untuk mengirim pesan kepada mantannya itu. Hal ini sempat membuat aktris pemeran drama 'Record of Youth' tersebut tertawa sebelum mengucapkan pesannya.
“Kupikir kamu putus denganku karena akan pergi ke sekolah bahasa asing? Kamu menolakku empat kali. Ia dulu benar-benar tampan," ujarnya malu-malu.