Entertainment
·
7 Desember 2020 16:07

Chungha Positif COVID-19, Syuting Drama Korea 'Homemade Love Story' Dihentikan

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Chungha Positif COVID-19, Syuting Drama Korea 'Homemade Love Story' Dihentikan (20709)
Chungha Positif COVID-19, Syuting Drama Korea 'Homemade Love Story' Dihentikan. Dok: Asianwiki & chungha_official
Tim produk drama Korea 'Homemade Love Story' terpaksa menghentikan syuting sementara waktu usai Chungha dikonfirmasi positif terinfeksi COVID-19.
ADVERTISEMENT
Melansir Daily Sports, Chungha dinyatakan positif COVID-19 pada hari ini, Senin (7/12), dan saat ini sedang mengisolasi diri. Sebelum terbukti positif, solois berusia 24 tahun tersebut sempat makan malam dengan Yeonjung WJSN dan Sana Twice pada 4 Desember 2020.
Usai makan malam dengan Chungha, Yeonjung kemudian menghadiri acara yang sama dengan rekan satu timnya Bona. Seperti yang diketahui oleh fans WJSN, Bona merupakan salah satu pemeran di drama Korea 'Homemade Love Story'.
Chungha Positif COVID-19, Syuting Drama Korea 'Homemade Love Story' Dihentikan (20710)
Bona WJSN. Dok: bn_95819
Saat ini Yeonjung sedang menjalani karantina mandiri usai melakukan tes kesehatan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan. Semua staf yang sempat kontak dengan Yeonjung juga melakukan tindakan sama.
Setelah kabar Chungha positif COVID-19 terungkap, pagi tadi tim produksi 'Homemade Love Story' langsung menghentikan seluruh proses syuting. Proses syuting akan dilanjutkan setelah hasil tes Yeonjung keluar.
ADVERTISEMENT