Entertainment
·
25 Januari 2021 16:14

Dulu Pesepak Bola, Lee Chan Hyung Ungkap Alasannya Kini Berkarier Jadi Aktor

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Dulu Pesepak Bola, Lee Chan Hyung Ungkap Alasannya Kini Berkarier Jadi Aktor (254612)
Lee Chan Hyung. Dok: nakktaa_
Para penonton drama Korea 'The Uncanny Counter' pastinya sudah enggak asing lagi dong dengan wajah Lee Chan Hyung. Dalam drama tersebut, pria berusia 23 tahun tersebut berperan sebagai roh di Kantor Imigrasi bernama Kwon Su Ho.
ADVERTISEMENT
Kini kiprahnya di dunia hiburan Korea Selatan mulai mencuri perhatian, tak banyak yang tahu kalau Lee Chan Hyung dulunya adalah pesepak bola. Yup, selama 10 tahun ia menjalani karier sebagai seorang atlet sepak bola.
Dulu Pesepak Bola, Lee Chan Hyung Ungkap Alasannya Kini Berkarier Jadi Aktor (254613)
Lee Chan Hyung. Dok: nakktaa_
Namun ia kemudian memutuskan untuk berhenti dari dunia olahraga dan merintis karier di bidang akting. Langkah ini diambilnya kerena ia selalu merasa tersentuh setiap kali menonton film.
"Entah bagaimana, ada sesuatu yang selalu membuatku tiap kali menonton film. Waktu masih SD, aku biasanya menonton film olahraga untuk meningkatkan impianku menjadi pemain sepak bola. Jadi aku telah menjadi pemain sepak bola selama 10 tahun," ujarnya.
Dulu Pesepak Bola, Lee Chan Hyung Ungkap Alasannya Kini Berkarier Jadi Aktor (254614)
Lee Chan Hyung. Dok: nakktaa_
Karena hobinya menonton film itu membuatnya merasa kalau karier sebagai seorang aktor sangatlah mempesona. Perlahan tapi pasti keinginannya untuk menjadi aktor pun terus bertumbuh hingga akhirnya ia keluar dari pemain sepak bola dan mendaftar di akademi akting.
ADVERTISEMENT
Keputusannya ini tentu saja sempat mendapat penolakan dari orang tuanya. Mereka keberatan putranya itu memutuskan untuk berhenti dari sepak bola yang sudah 10 tahun digelutinya.
Dulu Pesepak Bola, Lee Chan Hyung Ungkap Alasannya Kini Berkarier Jadi Aktor (254615)
Lee Chan Hyung. Dok: nakktaa_
"Mereka tak punya rasa kepercayaan diri terhadapku. Namun, aku juga meyakinkan mereka kalau aku ingin melakukannya sendiri, karena aku sudah menjadi dewasa," ujarnya lagi.
Lee Chan Hyung pun akhirnya memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2020 lewat drama Korea 'Hospital Playlist'. Popularitasnya semakin meningkat seiring bekennya drama 'The Uncanny Counter'.