Entertainment
·
17 Oktober 2020 14:09

Episode Terbaru Drama Korea 'Lie After Lie' Kembali Pimpin Rating Tertinggi

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Episode Terbaru Drama Korea 'Lie After Lie' Kembali Pimpin Rating Tertinggi (83)
Drama Korea 'Lie After Lie'. Dok: tv.chA
Drama Korea 'Lie After Lie' sepertinya semakin menguat dan disukai oleh penontonnya. Episode terbaru drama ini yang tayang pada Jumat (16/10) kembali berhasil menguasai rating slot jam tayang.
ADVERTISEMENT
Drama Korea pemecah rekor yang dibintangi oleh Lee Yoo Ri dan Yeon Jung Hoon tersebut mampu mempertahankan rating tingginya.
Menurut Nielsen Korea, episode terbaru 'Lie After Lie' mencetak Rating nasional rata-rata 5,6 persen. Menempati posisi pertama untuk slot waktu di semua saluran kabel.
Drama 'More Than Friends' mencetak rating nasional rata-rata 1,3 persen untuk episode kelima. Sementara di ranah jaringan TV publik, drama thriller sci-fi 'Alice' mencetak rating nasional rata-rata 6,4 persen dan 7,4 persen untuk itu dua bagian.
Mengusung genre thriller romantis, 'Lie After Lie' memang sudah mendapat respons yang positif sejak episode pertama. Rating penonton drama ini selalu meningkat secara signifikan dengan setiap episode baru.
Penuh ketegangan, 'Lie After Lie' bercerita mengenai Ji Eun Soo (Lee Yoo Ri), seorang wanita yang mempertaruhkan nyawanya untuk bersatu kembali dengan putri kandungnya.
ADVERTISEMENT