Entertainment
·
22 September 2020 13:14

Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Lee Hak Joo Akan Main Drama Korea untuk Netflix

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Lee Hak Joo Akan Main Drama Korea untuk Netflix (12889)
Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Lee Hak Joo. Dok: asianwiki
Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Lee Hak Joo akan disatukan dalam drama Korea 'Undercover'. Drama tersebut akan diproduksi oleh Netflix original.
ADVERTISEMENT
'Undercover' bercerita mengenai seorang wanita yang bergabung dengan sebuah kelompok kejahatan terorganisir. Ia kemudian menyusup ke lembaga kepolisian sebagai agen mata-mata untuk mencari tahu kebenaran tentang kematian ayahnya.
Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Lee Hak Joo Akan Main Drama Korea untuk Netflix (12890)
Han So Hee. Dok: xeesoxee
Han So Hee telah dikonfirmasi akan berperan sebagai Yoon Ji Woo, seorang anggota kelompok kejahatan terorganisir yang menyamar sebagai petugas polisi dan menyimpan dendam di hatinya.
Park Hee Soon akan berperan sebagai Choi Moo Jin, bos Dong Cheon Pa, jaringan narkoba terbesar di Korea. Ia membantu Yoon Ji Woo menyamar melalui berbagai cara, tetapi motif aslinya tidak diketahui.
Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Lee Hak Joo Akan Main Drama Korea untuk Netflix (12891)
Ahn Bo Hyun. Dok: bohyunahn
Ahn Bo Hyun berperan sebagai Jeon Pil Do, seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba. Ia sangat patuh pada aturan dan menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika gadis itu bergabung dengan polisi.
ADVERTISEMENT
Jajaran pemain utama ini tentu saja mendapatkan respons positif dari penonton. Pasalnya, Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Lee Hak Joo diketahui memiliki kemampuan akting yang keren dan pernah membuat penonton kesal saat ketiganya berperan sebagai tokoh antagonis dalam drama Korea yang dibintangi.
Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Lee Hak Joo Akan Main Drama Korea untuk Netflix (12892)
Lee Hak Joo. Dok: imcokecolor
Han So Hee dan Lee Hak Joo sempat berperan sebagai tokoh antagonis di drama Korea 'The World of the Married'. Sementara Ahn Bo Hyun tampil menjadi musuh Park Seo Joon dalam 'Itaewon Class'.
Selain Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Lee Hak Joo, 'Undercover' juga akan menampilkan Park Hee Soon. Aktor berusia 50 tahun itu akan berperan sebagai Cha Gi Ho, pemimpin tim dari Unit Investigasi Narkoba.
ADVERTISEMENT
Ia dan Choi Moo Jin telah lama menjadi musuh bebuyutan. Cha Gi Ho bersumpah untuk membongkar jaringan kejahatan Choi Moo Jin sebelum dirinya pensiun.
'Undercover' akan digarap oleh Kim Jin Min, sutradara drama Netflix 'Extracurricular' yang tayang awal tahun ini.