Entertainment
·
14 November 2020 14:44

Hwang Jung Min Jadi Reporter yang Lebih Mementingkan Makanan di Drakor 'Hush'

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Hwang Jung Min Jadi Reporter yang Lebih Mementingkan Makanan di Drakor 'Hush' (252152)
searchPerbesar
Hwang Jung Min. Dok: semcompany_
Setelah delapan tahun absen dari industri drama Korea, Hwang Jung Min kini siap menghiasi layar TV lewat 'Hush'. Tak sendiri, ia tampil sebagai pemeran utama bersama YoonA SNSD.
ADVERTISEMENT
'Hush' bercerita mengenai perjuangan serta dilema yang dirasakan oleh reporter surat kabar setiap harinya. Drama ini akan menggambarkan masalah-masalah yang sering dihadapi semua pekerja kantor, bukan hanya wartawan saja.
Hwang Jung Min berperan sebagai Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang kehilangan minatnya pada pekerjaan karena kenyataan pahit di industri tersebut. Sebaliknya, YoonA berperan sebagai reporter magang yang bersemangat dan berani bernama Lee Ji Soo.
Hwang Jung Min Jadi Reporter yang Lebih Mementingkan Makanan di Drakor 'Hush' (252153)
searchPerbesar
Drama Korea 'Hush'. Dok: jtbcdrama
Dalam video teaser terbaru, menampilkan momen saat orang-orang selalu memeriksa berita terbaru di selang aktivitas mereka yang sangat sibuk.
Han Joon Hyuk sedang mengetik keyboard laptop di atas mejanya, dan fokus pada artikel yang sedang ditulis. Awalnya ia terlihat sangat bersemangat dan tenggelam pada pekerjaannya. Tetapi tiba-tiba ia menutup laptopnya dan meninggalkan mejanya.
ADVERTISEMENT
Lee Ji Soo melihatnya pergi dan bertanya apakah ia sedang dalam perjalanan untuk mengumpulkan informasi soal berita baru. Han Joon Hyuk melambaikan tangannya dengan sikap kesal sambil berpikir, "Tentu saja tidak."
Setelah mencari sesuatu di ponselnya, dia tiba-tiba menyala dengan senyuman dan berkata, "Benar! Makanan lebih enak dari pena!”
Drama Korea 'Hush' direncanakan akan tayang perdana pada 11 Desember mendatang.
Sudah enggak sabar menyaksikan akting YoonA dan Hwang Jung Min di 'Hush'? Yuk simak video teasernya dulu.