kumparan
search-gray
Entertainment31 Juli 2020 19:10

Hyun Bin dan Song Hye Kyo Disebut Balikan, Agensi: Hanya Imajinasi Media China

Konten kiriman user
Hyun Bin dan Song Hye Kyo Disebut Balikan, Agensi: Hanya Imajinasi Media China (229052)
Dok. kyo1122 dan vast.ent
Media sosial sempat dihebohkan dengan kabar kalau Hyun Bin dan Song Hye Kyo balikan. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Song Hye Kyo diberitakan kembali menjalin hubungan dengan aktor pemeran 'Crash Landing on You' setelah rumah tangganya dengan Song Joong Ki berakhir.
ADVERTISEMENT
Tak ingin kabar ini semakin panas, agensi dari Hyun Bin dan Song Hye Kyo pun akhirnya buka suara. Melansir media Korea Sports Chosun, agensi dari masing-masing bintang papan atas Korea tersebut membantah semua rumor yang beredar.
Hyun Bin dan Song Hye Kyo Disebut Balikan, Agensi: Hanya Imajinasi Media China (229053)
Dok. kyo1122
"Ini bukan sekali atau dua kalinya media China menuliskan berita yang random. Mereka membuat berita berdasarkan imajinasi mereka," kata perwakilan United Artists Agency selaku agensi yang menaungi Song Hye Kyo.
Tak jauh berbeda dengan United Artists Agency, agensi Hyun Bin VAST Entertainment juga mengatakan hal yang senada. Melalui situs resminya, mereka hanya menuliskan satu kalimat bantahan yang menohok.
"Imajinasi media China enggaklah benar," demikian kata VAST Entertainment.
Hyun Bin dan Song Hye Kyo Disebut Balikan, Agensi: Hanya Imajinasi Media China (229054)
Dok. vast.ent
Sebelumnya, sebuah media China menerbitkan sebuah artikel yang mengatakan kalau kedua pemeran utama dalam drama 'Worlds Within' ini balikan. Rumor ini muncul karena spekulasi dalam sejumlah foto-foto di media sosial.
ADVERTISEMENT
Song Hye Kyo dan Hyun Bin sendiri pernah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih pada 2008 silam. Keduanya terlibat cinlok usai tampil sebagai pemeran utama dalam drama 'Worlds Within'. Pasangan ini mengkonfirmasi status pacaran mereka ke publik setahun usai Worlds Within.
Hyun Bin dan Song Hye Kyo Disebut Balikan, Agensi: Hanya Imajinasi Media China (229055)
Song Hye Kyo dan Hyun Bin saat promosi 'Worlds Within'.
Sayang, jalinan asmara mereka tak bertahan lama. Song Hye Kyo dan Hyun Bin mengumumkan perpisahan pada 2011, tepat sebelum aktor berusia 37 itu melaksanakan wajib militer. Alasannya, tekanan publik atas status mereka serta jadwal yang padat.
“Mereka mengalami tekanan yang luar biasa yang disebabkan oleh perhatian publik. Karena mereka tidak punya cukup waktu untuk menangani masalah seperti itu, pasangan itu memutuskan untuk berpisah,” ujar agensi Song Hye Kyo saat itu.
ADVERTISEMENT
Bagaimana menurutmu?
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white