Entertainment
·
4 September 2020 15:20

Ibu Sulli dan Tiffany SNSD Tampil di Dokumenter 'Why Was Sulli Uncomfortable?'

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Ibu Sulli dan Tiffany SNSD Tampil di Dokumenter 'Why Was Sulli Uncomfortable?' (379376)
Dok. jelly_jilli
Sulli dapat disebut sebagai salah satu selebritas Korea Selatan yang menjadi korban kekejaman komentar netizen. Semasa hidupnya, mantan anggota girlband f(x) tersebut sering menjadi bulan-bulanan para netizen di media sosial.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu lalu, stasiun TV MBC mengungkapkan kalau mereka akan merilis sebuah dokumenter mengenai Sulli selama masa hidup. Dokumenter tersebut akan berfokus pada kehidupan pemilik nama asli Choi Jin Ri sedari masih kecil hingga dewasa.
Ibu Sulli dan Tiffany SNSD Tampil di Dokumenter 'Why Was Sulli Uncomfortable?' (379377)
Dok. jelly_jilli
Dokumenter yang berjudul 'Why Was Sulli Uncomfortable?' tersebut akan dirilis pada 9 September nanti. Melalui tayangan ini, penonton dan penggemar akan melihat kembali bagaimana kehidupan dan karier Sulli.
Selain itu, tayangan tersebut juga akan mewawancarai anggota keluarga dan beberapa teman terdekat Sulli. Termasuk sang ibu, Tiffany Young, dan masih banyak lagi.
Ibu Sulli dan Tiffany SNSD Tampil di Dokumenter 'Why Was Sulli Uncomfortable?' (379378)
Dok. jelly_jilli
'Why Was Sulli Uncomfortable?' bertujuan menyampaikan pesan mengenai apa yang ingin disampaikan oleh pelantun 'Goblin' tersebut selama masih hidup. Tentang apa yang ingin dikatakan Sulli mengenai statusnya sebagai pesohor di industri hiburan Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Sulli sendiri memulai debutnya sebagai aktris cilik pada tahun 2005 lewat drama Korea 'Ballad of Seodong'. Pada September 2009, cewek yang lahir di Busan ini didebutkan sebagai idola K-Pop dengan menjadi salah satu anggota girlband f(x).
Ibu Sulli dan Tiffany SNSD Tampil di Dokumenter 'Why Was Sulli Uncomfortable?' (379379)
Dok. jelly_jilli
Pada Oktober 2018, Sulli mengungkapkan kalau dirinya telah berjuang melawan gangguan panik dan fobia sosial yang dideritanya sejak masih muda. Ia juga sempat menderita depresi berat akibat komentar kebencian yang diterimanya.
Pemeran film Korea 'Real' ini mengambil tindakan yang nekat untuk mengakhiri hidupnya pada Oktober 2019. Ia ditemukan tewas dengan posisi gantung diri di lantai dua rumahnya yang terletak di Seongnam, Korea Selatan. Sulli tewas di usia yang masih sangat muda, yaitu 25 tahun (26 usia Korea Selatan.)
ADVERTISEMENT
Simak video teaser 'Why Was Sulli Uncomfortable?' berikut ini.
Video