Entertainment
·
11 September 2020 18:40

Ibu Sulli Ungkap Hubungannya dengan Sang Putri Rusak Akibat Choiza Dynamic Duo

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Ibu Sulli Ungkap Hubungannya dengan Sang Putri Rusak Akibat Choiza Dynamic Duo (472887)
Dok. jelly_jilli & choiza11
Para penggemar tentunya masih ingat dengan kisah cinta Sulli dan Choiza Dynamic Duo. Pada 2015, keduanya sepakat untuk mengkonfirmasi hubungan pasangan kekasih yang sedang dijalani ke publik.
ADVERTISEMENT
Bukannya dukungan, hubungan keduanya justru mendapat respons yang negatif dari publik khusunya penggemar f(x). Salah satu alasannya adalah karena perbedaan usia 14 tahun di antara Sulli dan Choiza.
Ibu Sulli Ungkap Hubungannya dengan Sang Putri Rusak Akibat Choiza Dynamic Duo (472888)
Dok. Naver
Choiza yang saat itu berusia 35 tahun dirasa terlalu tua untuk Sulli yang masih berusia 21 tahun. Selain itu, banyak penggemar yang takut citra Sulli yang polos akan rusak karena pacaran dengan pria dewasa.
Penolakan ini ternyata bukan hanya dari para penggemar, tetapi juga dari ibu Sulli. Dalam acara 'Why Were You Uncomfortable With Sulli?' ibu dari pelantun 'Goblin' itu mengungkapkan hubungannya dengan sang putri rusak akibat Choiza.
Ibu Sulli Ungkap Hubungannya dengan Sang Putri Rusak Akibat Choiza Dynamic Duo (472889)
Dok. Naver
"Semua keluarga kami bahagia sebelum berita tentang percintaan Sulli terungkap. Bahkan setelah melihat foto mereka (Sulli dan Choiza) aku enggak mempercayai itu. Aku pikir itu adalah artikel click bait dan terlalu dibersar-besarkan. Setelah itu aku menelpon Sulli untuk bertanya soal itu dan ia menjawab 'Ibu, itu benar'," kata ibu Sulli.
ADVERTISEMENT
Sang ibu mengatakan alasannya menentang hubungan Sulli dan Choiza adalah karena perbedaan umur yang sangat jauh. Baginya, tiba-tiba berpacaran dengan pria yang usianya 14 tahun lebih tua membuat anaknya harus bertumbuh lebih cepat tanpa melewati masa-masa transisi.
Menurut sang ibu, perbedaan usia ini bisa mengubah semuanya. Seperti cara bermain, kebudayaan minum minuman beralkohol, dan topik pembicaraan.
Sulli merasa kecewa karena ibunya menentang hubungannya dengan Choiza. Akibatnya hubungan mereka mulai renggang, keduanya mulai jarang berkomunikasi dan tak pernah lagi bertemu.
Ibu Sulli Ungkap Hubungannya dengan Sang Putri Rusak Akibat Choiza Dynamic Duo (472890)
Dok. Naver
"Ia (Sulli) mengatakan kepadaku 'aku pikir aku sudah bekerja keras hingga saat ini untuk menghasilkan uang, jadi tolong akui itu'. Kemudian, gajinya dari agensi untuk bulan selanjutnya ia terima langsung tanpa melalui sang ibu lagi. Ia juga meminta aku untuk menuliskan pernyataan rinci (dari biaya) untuk kompensasi."
ADVERTISEMENT
"Karena aku juga memiliki kepribadian yang berapi-api, kami akhirnya sepakat untuk menyudahi semuanya. Setelah itu, kami sesekali berbicara tetapi pada dasarnya tidak pernah bertemu satu sama lain," lanjut sang ibu.
Ibu Sulli Ungkap Hubungannya dengan Sang Putri Rusak Akibat Choiza Dynamic Duo (472891)
Dok. Naver
Sang ibu kemudian mengungkapkan kalau pada tahun 2016, SM Entertainment pernah mengabarinya kalau Sulli menyakiti dirinya. Akibatnya putrinya itu harus menjalani perawatan di bagian IGD rumah sakit.
Untuk menenangkan ibu Sulli, pihak agensi semuanya terkendali dan melarangnya pergi ke rumah sakit. Namun artikel di media hanya mengatakan bahwa Sulli terluka setelah terpeleset di kamar mandi.
Ibu Sulli Ungkap Hubungannya dengan Sang Putri Rusak Akibat Choiza Dynamic Duo (472892)
Dok. jelly_jilli
Pihak agensi mengatakan kejadian tersebut tak akan bisa di-cover kalau ibu Sulli datang ke rumah sakit. Karena tidak bisa pergi ke rumah sakit, sang ibu menangis di rumah selama seminggu.
ADVERTISEMENT
Sang ibu mengatakan kalau insiden ini terjadi tak lama setelah Sulli dan Choiza memilih untuk putus usai tiga tahun pacaran. Sang ibu menerka-nerka saat itu pasti sangat sulit bagi Sulli untuk bertahan sendirian.
"Ini mungkin cara terakhir baginya. Aku pikir semuanya terasa tidak pasti baginya. Pria yang dicintainya telah pergi dan ibunya tidak ada di sisinya. Pasti sulit baginya untuk menangani semua hal ini. Aku juga berpikir bahwa ia enggak emiliki siapa pun untuk bisa berbicara jujur," tutur ibu Sulli.
Akibat pernyataan ibu Sulli, Choiza diserang oleh netizen. Akun Instagram pribadinya dibanjiri dengan komentar pedas.