Entertainment
·
19 April 2020 9:47

Jawaban Ku Hye Sun Saat Ditanya Karier Sebagai Aktris dan Perceraiannya

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Jawaban Ku Hye Sun Saat Ditanya Karier Sebagai Aktris dan Perceraiannya (210207)
Ku Hye Sun Foto: Instagram/@kookoo900
Kasus perceraian aktris Ku Hye Sun dengan mantan suaminya aktor Ahn Jae Hyun pada tahun 2019 cukup menyita perhatian publik. Pasangan yang dikenal romantis ini mendadak mengumumkan perceraian ke publik usai tiga tahun menikah.
ADVERTISEMENT
Karena masalah ini, hubungan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sempat memanas. Keduanya saling tuduh dan mengungkapkan kebiasaan buruk pasangannya di media sosial masing-masing. Puncaknya pada September 2019, Ku Hye Sun memilih untuk resign dari dunia hiburan Korea Selatan dan memilih untuk kuliah lagi.
Setelah lebih kurang tujuh bulan tak terlihat, Ku Hye Sun akhirnya muncul lagi di depan media pada 18 April 2020. Ia mengadakan konferensi pers untuk acara pameran galerinya. Dalam kesempatan itu ia pun membahas mengenai tentang kembali ke kariernya sebagai aktris.
"Aku memikirkan tentang akting di masa depan. Namun, daripada tampil sebagai pemeran, aku lebih memilih untuk menyapa semua orang dengan menjadi tim produksi lagi. Aku rasa di saat ini akan sulit untukku melakukan promosi. Tapi aku tetap mengantisipasi hal itu bisa terjadi saat semua masalah selesai secara bertahap," ujarnya seperti dilansir Soompi.
ADVERTISEMENT
Ku Hye Sun mengatakan dirinya adalah tipikal orang yang selalu membuat rencana. Namun ia menyadari bahwa hidup tak selalu berjalan sesuai dengan rencananya. Ia juga sedang belajar dengan keras karena kembali kuliah ketika usianya sudah tak muda lagi.
Jawaban Ku Hye Sun Saat Ditanya Karier Sebagai Aktris dan Perceraiannya (210208)
Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Foto: tvN
Dalam acara itu Ku Hye Sun juga ditanya mengenai perasaannya setelah bercerai dengan Ahn Jae Hyun. Aktris berusia 35 tahun ini mengatakan bahwa daripada memikirkan perceraiannya, ia memilih untuk fokus pada dirinya sendiri.
"Aku banyak berfikir bagaimana harus berkomunikasi dengan orang itu lagi, tapi aku tak menemukan jawabannya. Aku minta maaf. Aku bekerja keras untuk melupakan segalanya dan berfikir untuk mempersiapkan diriku demi masa depanku. Saat ini aku sibuk untuk menjalani hari-hariku," kata aktris yang pernah tampil dalam drama Boys Before Flowers itu.
ADVERTISEMENT
Ku Hye Sun juga meminta maaf karena pernah menimbulkan keributan karena masalah pribadinya. Selama ini ia juga sudah merenungkan bahwa apa yang dilakukannya dulu tidaklah benar.
"Tak ada masalah dengan gugatan cerai saat ini. Semuanya akan terselesaikan. Saat ini aku lebih memilih berpikir positif soal kehidupanku sendiri dan masa depanku sendiri," tegasnya.