Entertainment
·
5 Juli 2020 19:34

Jelang Wamil, Woo Do Hwan Pamer Kepala Botak dan Dipeluk Lee Min Ho

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Jelang Wamil, Woo Do Hwan Pamer Kepala Botak dan Dipeluk Lee Min Ho (234951)
Dok. actorleeminho
Woo Do Hwan dipastikan akan menjalankan wajib militer pada Senin (6/7). Cowok berusia 27 tahun ini akan melayani negaranya sebagai tentara aktif.
ADVERTISEMENT
Sehari sebelum resmi menjalankan kewajibannya sebagai pria Korea Selatan tersebut, Woo Do Hwan memamerkan penampilan barunya yang kini sudah botak. Lewat akun Instagramnya, ia mengunggah fotonya yang sedang dipeluk oleh Lee Min Ho.
Dalam dua foto yang diunggahnya itu, tampak Lee Min Ho memegang kepala Woo Do Hwan yang telah plontos. Sembari tertawa lebar di depan kamera, kedua pemeran 'The King: Eternal Monarch' ini terlihat begitu akrab.
"Aku akan kembali dengan keadaan sehat, Yang Mulia," tulis Woo Do Hwan di bagian caption foto tersebut.
Senada dengan Woo Do Hwa, Lee Min Ho juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Ia menuliskan caption yang penuh dengan kehangatan.
"Young-ah, sekarang jadinya senjata pertama untuk dunia," pesan Lee Min Ho untuk Woo Do Hwan.
ADVERTISEMENT
Caption yang dituliskan oleh keduanya ini berhubungan dengan karakter mereka dalam drama 'The King: Eternal Monarch'. Di mana dalam drama tersebut Lee Min Ho berperan sebagai raja dan Woo Do Hwan adalah pengawalnya.
Woo Do Hwan sendiri mengumumkan akan wajib militer pada 26 Juni. Ia akan memulai wajib militernya besok tanpa ada acara khusus yang melibatkan fans atau pun media.