Entertainment
·
30 Mei 2020 7:50

Jo Jung Suk: Istriku, Gummy, 'Tenggelam' pada Jalan Cerita 'Hospital Playlist'

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Jo Jung Suk: Istriku, Gummy, 'Tenggelam' pada Jalan Cerita 'Hospital Playlist' (156149)
Gummy (kiri) dan Jo Jung Suk. Foto: Instagram/@cjes.tagram
Drama Korea Hospital Playlist menjadi salah satu tayangan yang paling banyak dibicarakan belakangan ini. Hospital Playlist mampu menghibur penonton dengan jalan ceritanya yang seru dan penuh canda tawa.
ADVERTISEMENT
Jo Jung Suk menjadi salah satu penyebab kesuksesan Hospital Playlist. Kemampuan aktingnya dalam memerankan tokoh Lee Ik Joon mendapat banyak pujian dari penonton yang mencintai karakternya.
Saat menjalani wawancara dengan Sports Chosun belum lama ini, Jo Jung Suk membahas mengenai dukungan istrinya, Gummy, untuk Hospital Playlist. Aktor berusia 39 tahun tahun ini menyebutkan sang istri tenggelam dengan jalan cerita Hospital Playlist.
"Istriku selalu mengawasi semua proyekku sebagai penonton, tetapi kali ini ia mengatakan dirinya tenggelam dalam setiap cerita (Hospital Playlist) daripada hanya fokus pada karakterku. Dulu ia fokus pada karakterku saat menonton, namun kini ia hanya fokus pada cerita drama ini dan tanpa sadar menikmati Hospital Playlist layaknya seorang penonton pada umumnya," kata Jo Jung Suk.
Jo Jung Suk: Istriku, Gummy, 'Tenggelam' pada Jalan Cerita 'Hospital Playlist' (156150)
Pasangan Gummy (kiri) dan Jo Jung Suk. Foto: Instagram/@cjes.tagram
Sebagian besar penonton pasti tahu kalau Jo Jung Suk tak hanya jadi salah satu pemeran di Hospital Playlist. Pria yang lahir di Seoul ini juga terlibat sebagai pengisi soundtrack drama tersebut dengan me-remake lagu lawas berjudul ‘Aloha’.
ADVERTISEMENT
Jo Jung Suk mengatakan ia memperdengarkan ‘Aloha’ pada Gummy terlebih dahulu sebelum lagu itu resmi dirilis. Aktor yang mengawali karier sebagai pemeran drama musikal ini mengatakan Gummy memberi pujian untuk ‘Aloha’ dengan mengatakan kalau lagu itu akan mendapat banyak cinta karena cocok di musim ini.
"Dia adalah sumber dukungan yang hebat. Istriku juga sangat menikmati saat aku menyanyikan lagu 'In Front of City Hall at the Subway Station'," lanjut Jo Jung Suk.
Gummy dan Jo Jung Suk dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Korea yang paling romantis serta harmonis. Bermula dari hubungan sebagai teman yang mencintai dunia seni musik, keduanya kemudian dikonfirmasi pacaran pada tahun 2013.
Lima tahun jadian, Jo Jung Suk mantap menikahi Gummy dengan menggelar acara secara tertutup pada 8 Oktober 2018. Setahun lebih menikah, Gummy mengumumkan sedang hamil buah cintanya yang pertama dengan Jo Jung Suk pada 6 Januari 2020.
ADVERTISEMENT