Entertainment
·
25 Juli 2020 13:12

Jo Jung Suk Jadi Aktor Korea Pertama yang Masuk 10 Besar Chart Melon Music Award

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Jo Jung Suk Jadi Aktor Korea Pertama yang Masuk 10 Besar Chart Melon Music Award (50136)
Dok. Hospital Playlist
Tak hanya jadi aktor Korea, Jo Jung Suk kini mulai mengukuhkan dirinya jadi seorang penyanyi handal. Pasalnya, pria berusia 39 tahun ini terpilih menjadi aktor Korea pertama yang berhasil masuk TOP 10 Melon Music Award. Biasanya nominasi ini hanya diisi oleh idola K-Pop atau penyanyi.
ADVERTISEMENT
Suami dari penyanyi Gummy ini berhasil menjadi salah satu nominator dalam Melon Music Award berkat lagu 'ALOHA' yang dinyanyikannya. Seperti yang diketahui oleh penggemar, 'ALOHA' merupakan soundtrack buat drama Korea 'Hospital Playlist' yang dibintangi oleh Jo Jung Suk.
Media Sporty News mengatakan kalau besar peluang Jo Jung Suk untuk membawa pulang trofi penghargaan dari Melon Music Award. Lagu ini berulang kali memuncaki chart di platform musik Melon dan memiliki poin yang tinggi.
Jo Jung Suk Jadi Aktor Korea Pertama yang Masuk 10 Besar Chart Melon Music Award (50137)
Dok. Hospital Playlist
'ALOHA' yang dibawakan oleh Jo Jung Suk merupakan lagu lawas milik trio Cool yang diremake. Lagu yang berisikan lirik yang hangat dan menenangkan tersebut sangat cocok dengan suara Jo Jung Suk yang lembut.
Saat dirilis pertama kali, 'ALOHA' berhasil menduduki peringkat pertama di chart musik Korea dan selalu menempati posisi teratas. Bahkan setelah 20 hari sejak perilisannya, 'ALOHA' mampu meraih posisi pertama di platform musik terbesar di Korea, Melon.
ADVERTISEMENT
Yuk simak lagu Aloha versi Jo Jung Suk di bawah ini.
Video