kumparan
search-gray
Entertainment1 Agustus 2020 16:58

Joo Won Bersumpah Akan Balas Dendam Atas Kematian Ibunya dalam Drakor 'Alice'

Konten kiriman user
Joo Won Bersumpah Akan Balas Dendam Atas Kematian Ibunya dalam Drakor 'Alice' (226142)
Dok. SBS Drama
Joo Won akan menyapa para penggemarnya lewat drama Korea terbaru yang berjudul 'Alice'. Dalam drakor ini, ia berperan sebagai Park Jin Gyeom, seorang detektif tanpa emosi yang bersumpah akan membalaskan dendam pada orang yang telah membunuh ibunya.
ADVERTISEMENT
Saat melakukan investigasi atas kasus pembunuhan ibunya, ia mengalami kejadian aneh hingga mampu melakukan perjalanan waktu. Park Jin Gyeom dapat melakuan perjalanan waktu berkat bantuan sebuah perangkat yang bernama Alice.
Joo Won Bersumpah Akan Balas Dendam Atas Kematian Ibunya dalam Drakor 'Alice' (226143)
Dok. SBS Drama
Saat mencoba beradaptasi dengan Alice, Park Jin Gyeom bertemu dengan Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun), seorang wanita yang sangat mirip dengan ibunya yang telah tewas. Yoon Tae Yi adalah seorang fisikawan eksentrik yang berusaha mengungkap rahasia di balik perjalanan waktu.
Video teaser terbaru yang dirilis oleh SBS, selaku pihak produksi, menampilkan potongan adegan saat Park Jin Gyeom masih SMA. Adegan semakin mengharukan saat Park Jin Gyeom yang masih muda memeluk tubuh ibunya yang telah tewas sembari meraung-raung.
Joo Won Bersumpah Akan Balas Dendam Atas Kematian Ibunya dalam Drakor 'Alice' (226144)
Dok. SBS Drama
Dalam adegan selanjutnya, Park Jin Gyeom diceritakan telah tumbuh dewasa dan menjadi detektif yang tak memiliki emosi. Tekatnya yang kuat untuk balas dendam membuat ia menjadi pribadi yang tak takut pada siapa pun dan sedikit kejam.
ADVERTISEMENT
"Aku tidak memperlakukan siapa pun seperti manusia di dunia ini. Aku akan membunuhmu dengan tanganku. Tak peduli dengan apa pun," kata Park Jin Gyeom.
'Alice' sendiri merupakan drama Korea bergenre science-fiction penuh adegan emosional. Drama ini akan menghiasi layar kaca mulai 28 Agustus nanti.
Simak video teasernya berikut ini.
Video
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white