Entertainment
·
20 November 2020 10:17

Jung Eun Chae Akan Reunian dengan Lee Min Ho di Drama Korea 'Pachinko'

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Jung Eun Chae Akan Reunian dengan Lee Min Ho di Drama Korea 'Pachinko' (32336)
Lee Min Ho & Jung Eun Chae. Dok: myment_official & keyeastofficial
Jung Eun Chae tampaknya akan segera reunian dengan Lee Min Ho lewat drama Korea terbaru yang diproduksi Apple TV+. Usai dipertemukan dalam 'The King: Eternal Monarch', kini keduanya akan terlibat proyek drama 'Pachinko'.
ADVERTISEMENT
Jalan cerita 'Pachinko' diadaptasi dari novel best-seller dengan judul sama. Diterbitkan tahun 2017, novel ini merupakan karya dari Min Jin Lee, seorang penulis keturunan Korea-Amerika yang kini tinggal di Tokyo.
Kisah dalam novel tersebut berfokus pada keluarga Korea Selatan yang berimigrasi ke Jepang. Tokoh utama dalam novel 'Pachinko' diceritakan mengalami tindak rasisme karena menjadi seorang Zainichi (penduduk Korea Selatan di Jepang).
Selain itu, diceritakan bahwa para Zainichi kemudian menjadi orang asing bagi sesama mereka orang Korea.
Dalam versi dramanya Lee Min Ho akan berperan sebagai Hansu, seorang pedagang kaya dan berkuasa yang memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir. Ia seorang oportunis yang setia pada keinginannya sendiri sembari ingin memiliki cinta yang murni.
ADVERTISEMENT
Ia adalah karakter misterius yang menyembunyikan rahasia dan mengejar romansa terlarang. Hansu memiliki penting dalam cerita.
Sementara itu Jung Eun Chae memerakan tokoh bernama Kyunghee. Ia digambarkan sebagai wanita Korea dengan kemampuan berbahasa Inggris yang baik serta memiliki pesona eksotis namun misterius.
Selaim Lee Min Ho dan Jung Eun Chae, beberapa bintang yang bergabung dalam drama ini adalah Jin Ha, Anna Sawai, Kim Min Ha, Soji Arai, dan Kaho Minami. Panggung drama, produser eksekutif, dan penulis utama adalah Soo Hugh, dan Kogonada serta Justin Chon masing-masing akan menyutradarai empat episode.