kumparan
search-gray
Entertainment2 Agustus 2020 11:39

Kru Drakor 'It’s Okay To Not Be Okay' Akhiri Syuting Tanpa Pesta Penutupan

Konten kiriman user
Kru Drakor 'It’s Okay To Not Be Okay' Akhiri Syuting Tanpa Pesta Penutupan (230143)
Dok. tvNDrama
Proses syuting drama Korea 'It’s Okay To Not Be Okay' telah selesai dilakukan pada Jumat (31/7). Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini direncanakan akan berakhir pada Minggu (9/8).
ADVERTISEMENT
Karena kondisi cuaca di Korea Selatan yang tak bersahabat, produser 'It’s Okay To Not Be Okay' sempat khawatir proses syuting akan memakan waktu yang lebih lama. Namun, semua kru dan pemain ternyata mampu menyelesaikan semuanya sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.
Kru Drakor 'It’s Okay To Not Be Okay' Akhiri Syuting Tanpa Pesta Penutupan (230144)
Dok. tvNDrama
Seorang sumber dari tim produksi mengatakan proses syuting 'It’s Okay to Not Be Okay' akan diakhiri tanpa menggelar acara wrap party atau dalam Bahasa Indonesia berarti pesta penutupan. Collins Dictionary menjelaskan wrap party adalah pesta yang diadakan untuk para pemain dan kru film/ serial untuk merayakan selesainya pembuatan dari sebuah film atau selesainya sebuah program televisi.
Keputusan untuk tak mengadakan wrap party ini dipilih karena Korea Selatan masih menghadapi pandemi COVID-19. Melihat situasi yang tak memungkinkan ini, pihak produksi lebih memilih mementingkan keselamatan para pemeran dan kru 'It’s Okay to Not Be Okay'.
ADVERTISEMENT
"Karena pertimbangan keselamatan para pemain dan kru, kami tidak berencana mengadakan wrap party," kata staf yang tak diketahui namanya tersebut.
Usai menyelesaikan semua proses syuting, beberapa staf produksi pun membagikan foto-foto mereka. Dalam foto-foto yang beredar, tampak semua orang yang terlibat dalam 'It’s Okay to Not Be Okay' mengakhiri semua proses kerja sama mereka dengan bahagia.
Apakah kamu sudah siap berpisah dengan 'It’s Okay to Not Be Okay'?
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white