Entertainment
·
21 September 2020 17:36

Krystal Bicara soal Perannya Jadi Tentara di Drama Korea 'Search'

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Krystal Bicara soal Perannya Jadi Tentara di Drama Korea 'Search' (17834)
drama Korea 'Search'. Dok: ocn_original
Lewat drama Korea 'Search', Krystal akan berperan menjadi tentara untuk pertama kalinya. Ia berperan Son Ye Rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengan tim investigasi sebagai petugas khusus.
ADVERTISEMENT
Meski naskah dan jalan ceritanya menyenangkan, anggota f(x) ini mengatakan merupakan tantangan besar baginya untuk berperan jadi tentara.
Krystal Bicara soal Perannya Jadi Tentara di Drama Korea 'Search' (17835)
Krystal di drama Korea 'Search'. Dok: ocn_original
"Aku tertarik bergabung dengan drama ini karena karakternya adalah seorang prajurit. Itu adalah karakter yang belum pernah kucoba sebelumnya," ujarnya.
Lebih lanjut ia berharap orang-orang bisa menemukan sisi baru yang berbeda dari citra dirinya sebagai Jung Soo Jung (nama lahir Krystal). Dengan berperan jadi tentara ia bisa melepas citranya yang sudah diketahui publik selama ini.
Krystal Bicara soal Perannya Jadi Tentara di Drama Korea 'Search' (17836)
Krystal di drama Korea 'Search'. Dok: ocn_original
Menjelaskan pesona Son Ye Rim, Krystal menjelaskan kalau tokoh yang perankannya itu selalu jujur mengenai apa yang perlu dikatakan. Mampu tetap tenang dalam semua situasi adalah kekuatan Son Ye Rim.
"Ia (Son Ye Rim) benar-benar elite, dipersenjatai dengan kekuatan fisik bawaan, pikiran cemerlang, dan daya saing yang berapi-api. Bahkan dalam banyak situasi berbahaya yang ia temui di DMZ, emosinya tidak mudah terpengaruh. Ia fokus pada misinya yang ada untuk memimpin tim investigasi secara fleksibel," jelasnya.
Krystal Bicara soal Perannya Jadi Tentara di Drama Korea 'Search' (17837)
Krystal di drama Korea 'Search'. Dok: ocn_original
Agar bisa menjiwai perannya sebagai tentara, Krystal mengaku harus melalui banyak pelatihan. Ia juga melakukan wawancara langsung seorang tentara sungguhan. Dan saat menghadiri sekolah laga, mantan kekasih Kai EXO ini belajar tentang berbagai gerakan dan posisi menembak yang tepat.
ADVERTISEMENT
Untuk menjaga kesehatannya selama pelatihan yang ketat ini, Krystal berbagi ia banyak berolahraga sebelum syuting. Meski sulit, cewek berusia 25 tahun ini pun tetap menikmati masa pelatihannya karena ia suka aktivitas fisik.
Krystal Bicara soal Perannya Jadi Tentara di Drama Korea 'Search' (17838)
Krystal di drama Korea 'Search'. Dok: ocn_original
Untuk mengerti terminologi unik yang digunakan oleh tentara yang harus dipakainya dalam 'Search', Krystal berkomentar kalau ia menganggapnya sebagai kata-kata biasa. Kata-kata yang sering gunakan dalam kehidupan nyata sembari terus berlatih.
"Lebih dari sekadar aksi laga fisik, drama ini punya banyak adegan penembakan khas militer. Bahkan untuk penonton, aku pikir hal ini akan menyegarkan. Anda akan dapat menonton drama yang terhubung dalam satu cerita panjang, dengan getaran film," ujar Krystal menjelaskan daya tarik 'Search'.
Drama Korea 'Search' akan tayang perdana pada 17 Oktober pukul 10:30 malam. KST. Ini akan mengganti slot tayang 'Missing: The Other Side'.
ADVERTISEMENT