Entertainment
·
1 November 2020 11:26

Ku Hye Sun Tampil Perdana di Acara Variety Sejak Bercerai

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Ku Hye Sun Tampil Perdana di Acara Variety Sejak Bercerai (51085)
Ku Hye Sun. Dok: kookoo900
Ku Hye Sun akan segera menghiasi layar kaca dengan tampil di variety show 'The Manager'. Hal ini ia umumkan sendiri di akun Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Ia mengunggah sebuah selfie yang diambilnya saat berada di lokasi syuting acara 'The Manager'. Di keterangan foto, aktris berusia 35 tahun ini mengungkapkan akan menjadi bintang tamu di episode minggu depan 'The Manager'.
"Lokasi syuting MBC 'The Manager' yang berwarna biru cerah. Aku senang melihatnya. Mari kita bertemu pada hari Sabtu, 7 November pukul 11:10," tulisnya sebagai caption foto.
Tim produksi 'The Manager' juga mengungkapkan sekilas mengenai penampilan Ku Hye Sun untuk episode minggu depan. Video teaser tersebut menampilkan momen di mana pemeran drama 'Blood' itu sedang melukis di rumahnya.
"Aku menyukai hal seperti ini. Semuanya tentang kebebasan," ujarnya.
Dalam acara tersebut, ia juga memperkenalkan manajer dan kepala agensinya yang baru. Ternyata kepala agensi dan manajernya yang sekarang adalah ayah dan anak.
ADVERTISEMENT
“Dulu, jika saya disuruh lari, aku akan langsung mulai berlari,” curhatnya saat mengenang masa-masa keemasannya usai membintangi drama 'Boys Over Flowers'.
Kepala agensinya kemudian mengkhawatirkan citra Ku Hye Sun sebagai aktris. Berbeda dengan kepala agensinya, ia justru terlihat santai menanggapi hal itu.
"Itu sudah cukup hancur," jawabnya sambil tertawa.
Ini akan menjadi comeback perdananya di acara variety sejak bercerai pada Juli 2020.