Entertainment
·
14 April 2020 9:52

Lee Da Hae dan Kim Rae Won Dikonfirmasi Akan Main Drama Korea Bareng

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Lee Da Hae dan Kim Rae Won Dikonfirmasi Akan Main Drama Korea Bareng (90338)
Lee Dae Hae dan Kim Rae Won. Source: IG @dahee0315 dan HB Entertainment
Aktris Lee Da Hae telah dikonfirmasi akan tampil dalam drama Korea terbaru yang berjudul LUCA. Dalam drama yang diproduksi stasiun TV tvN tersebut ia akan beradu akting dengan aktor Kim Rae Won.
ADVERTISEMENT
Drama ini akan disutradarai oleh Kim Hong Sun, orang di balik kesuksesan drama Voice dan The Guest. Sedangkan jalan ceritanya akan ditulis oleh Chun Sung Il, penulis skenario untuk drama Your Honor.
Jalan cerita dalam drama LUCA kabarnya terinspirasi dari buku Charles Darwin yang berjudul On the Origin of Species. Berkisah tentang pencarian seorang manusia memiliki genetik yang tidak diketahui. Ia terlempar ke dunia sendirian.
Kim Rae Won akan berperan sebagai Ji Oh, seseorang yang tak sengaja terlempar ke dunia tanpa mengetahui siapa jati dirinya. Ji Oh yang jarang mengekspresikan emosinya memiliki kekuatan dan rahasia yang melebihi manusia pada umumnya. Meski begitu Ji Oh benar-benar tak tahu siapa dirinya sebenarnya.
ADVERTISEMENT
Sedangkan Lee Da Hae akan memerankan tokoh bernama Gu Reum, seorang detektif girl crush. Gu Reum memiliki kepribadian yang kasar dan sembrono sehingga tak ada yang bisa menghentikannya jika telah membuat keputusan. Ia dimutasi dari divisi investigasi kriminal karena ketahuan menyelidiki atasannya.
LUCA sepertinya akan menjadi drama yang paling ditunggu fans Kim Rae Won. Drama ini akan menjadi comeback aktor berusia 39 tahun ini setelah Black Knight yang tayang pada tahun 2017.
Berbeda dengan rekannya tersebut, Lee Da Hee dikenal sebagai aktris yang aktif di dunia drama. Ini akan menjadi projek drama terbarunya usai membintangi Search: WWW yang tayang tahun lalu.
Siap menantikan interaksi Lee Da Hae dan Kim Rae Won dalam LUCA?
ADVERTISEMENT