Entertainment
·
26 November 2020 10:57

Lee Joon Gi Ungkap Alasan Musim Ke-2 Drama Korea 'Moon Lovers' Sulit Diproduksi

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Lee Joon Gi Ungkap Alasan Musim Ke-2 Drama Korea 'Moon Lovers' Sulit Diproduksi (364930)
Drama Korea 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'. Dok: hancinema
Setelah lama dipertanyakan penggemar, Lee Joon Gi akhirnya buka suara terkait kemungkinan musim kedua drama Korea 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui oleh banyak penggemar, 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' merupakan salah satu drama Korea yang paling dinantikan musim keduanya. Drama ini diproduksi pada tahun 2016 dengan menampilkan sejumlah nama beken seperti IU, Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Baekhyun EXO, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, dan masih banyak lagi.
Lee Joon Gi Ungkap Alasan Musim Ke-2 Drama Korea 'Moon Lovers' Sulit Diproduksi (364931)
Drama Korea 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'. Dok: hancinema
Dengan menggusung konsep sejarah, drama ini memiliki jalan cerita seru. Akhir yang disuguhkan dalam musim sebelumnnya membuat banyak penonton tak puas dan berharap ada kelanjutannya.
Meski tamat empat tahun lalu, banyak penggemar yang terus menagih kelanjutan 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'. Sayang, penggemar yang berharap adanya musim kedua drama ini harus kecewa.
Lee Joon Gi Ungkap Alasan Musim Ke-2 Drama Korea 'Moon Lovers' Sulit Diproduksi (364932)
Drama Korea 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'. Dok: hancinema
Dalam wawancaranya dengan majalah Allure Korea Lee Joon Gi mengungkapkan akan sulit untuk memproduksi musim kedua 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'.
ADVERTISEMENT
Lee Joon Gi mengakui kalau drama 'Moon Lovers' sangat populer hingga sekarang meski telah selesai diproduksi empat tahun lalu. Drama ini juga memiliki banyak penggemar dari luar negeri.
Lee Joon Gi Ungkap Alasan Musim Ke-2 Drama Korea 'Moon Lovers' Sulit Diproduksi (364933)
Drama Korea 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'. Dok: hancinema
"Para aktor yang pernah bekerja sama denganku kini telah sukses, bila proyek ini dilanjutkan pasti akan menjadi topik terhangat. Ada Nam Joo Hyuk, Baekhyun, dan Kang Haneul. Para penggemar sangat menginginkan musim keduanya, tetapi sepertinya tim produksi enggak bisa menggaet mereka semua untuk menjadi pemeran sekarang," kata aktor berusia 38 tahun itu sembari tertawa.
Lebih lanjut Lee Joon Gi mengatakan 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' berhasil memperluas cakupan penggemar untuk para aktor. Ia mengakui banyak penonton drama terbarunya 'Flower of Evil' juga menonton 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'.
Lee Joon Gi Ungkap Alasan Musim Ke-2 Drama Korea 'Moon Lovers' Sulit Diproduksi (364934)
Drama Korea 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'. Dok: hancinema
Cerita 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' diadaptasi dari novel Cina berjudul 'Bu Bu Jing Xin'. Berkisah mengenai Go Ha Jin (IU), seorang gadis berusia 25 tahun dari zaman modern yang jiwanya mengalami time traveling ke zaman Dinasti Goryeo.
ADVERTISEMENT
Saat bangun, Go Ha Jin mendapati jiwanya terjebak dalam tubuh Go Ha Jin, seorang putri kerajaan di tahun 941.