Entertainment
·
21 Oktober 2020 13:25

Lee Min Ho Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Terbaru untuk Apple TV+

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Lee Min Ho Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Terbaru untuk Apple TV+ (318322)
Lee Min Ho. Dok: myment_official
Kabar menggembirakan bagi semua penggemar Lee Min Ho. Aktor berusia 33 tahun tersebut pastikan akan segera membintangi drama terbaru berjudul 'Pachinko' yang akan diproduksi Apple TV+.
ADVERTISEMENT
Jalan cerita 'Pachinko' diadaptasi dari novel best-seller dengan judul sama. Diterbitkan tahun 2017, novel ini merupakan karya dari Min Jin Lee, seorang penulis keturunan Korea-Amerika yang kini tinggal di Tokyo.
Lee Min Ho Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Terbaru untuk Apple TV+ (318323)
Novel 'Pachinko' . Dok: twitter
Kisah dalam novel tersebut berfokus pada keluarga Korea Selatan yang berimigrasi ke Jepang. Tokoh utama dalam novel 'Pachinko' diceritakan mengalami tindak rasisme karena menjadi seorang Zainichi (penduduk Korea Selatan di Jepang).
Selain itu, diceritakan bahwa para Zainichi kemudian menjadi orang asing bagi sesama mereka orang Korea.
Saat dirilis, novel 'Pachinko' pernah masuk nominasi National Book Awards 2017 kategori fiksi. Juga dipilih oleh banyak media sebagai Book of The Year saat itu.
Mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama juga pernah membahas novel ini di media sosialnya pada Mei 2019. Unggahannya tersebut membuat banyak pembaca tertarik dengan 'Pachinko', termasuk warga Amerika Serikat.
Lee Min Ho Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Terbaru untuk Apple TV+ (318324)
Dok: twitter
Media Dispatch mengumumkan bahwa Lee Min Ho akan menjadi pemeran utama 'Pachinko' versi drama. Melalui proyek ini, ia akan bekerja sama dengan Apple TV+ untuk pertama kalinya.
ADVERTISEMENT
'Pachinko' menjadi proyek comeback Lee Min Ho usai membintangi drama Korea 'The King: Eternal Monarch' paruh pertama tahun ini. Sinergi yang luar biasa akan tercipta antara Lee Min Ho sekaligus penulis skenario drama 'Pachinko', Soo Hugh, yang merupakan keturunan Korea-Amerika.
Usai mengumumkan Lee Min Ho sebagai pemeran utama pria, pihak produksi 'Pachinko' saat ini tengah menggelar audisi untuk tokoh lainnya.
Kabar novel 'Pachinko' akan diangkat ke dalam drama atau serial televisi sebenarnya sudah terdengar sejak tahun lalu. Ini dikarenakan Soo Hugh sudah sering mengungkap rencananya untuk segera memvisualisasikan karya Min Jin Lee itu.