Entertainment
·
22 November 2020 14:34

Lee Yu Bi Curhat Jadi Korban Bullying Semasa SMA karena Status Ibunya

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Lee Yu Bi Curhat Jadi Korban Bullying Semasa SMA karena Status Ibunya (12737)
Lee Yu Bi. Dok: yubi_190
Belum lama ini Lee Yu Bi blak-blakan membahas soal dirinya yang menjadi korban bullying semasa SMA. Ia mengungkapkan teman-temannya sering merisaknya karena status ibunya, Kyeon Mi Ri, yang dikenal sebagai aktris dan penyanyi senior di Korea.
ADVERTISEMENT
Kisah pilu ini diungkapkannya dalam acara 'Shin Hye Sung’s Music Odyssey'. Dalam acara tersebut Lee Yu Bi mendapat pertanyaan mengenai masa mudanya saat menempuh pendidikan di Sunhwa Arts High School.
Menjawab pertanyaan tersebut, aktris berusia 29 tahun itu mengaku ia adalah murid teladan. Sebagai seorang siswi, ia bekerja keras dalam belajar, bermain, dan makan.
Lee Yu Bi Curhat Jadi Korban Bullying Semasa SMA karena Status Ibunya (12738)
Lee Yu Bi. Dok: yubi_190
Pemeran drama ' Pinocchio' itu kemudian membuat pengakuan kalau dirinya sering dirisak oleh teman sekolahnya. Lee Yu Bi mengatakan banyak orang yang iri padanya karena memiliki seorang ibu terkenal.
"Aku diintimidasi, tapi itu bukan sesuatu yang serius untuk dibicarakan. Ibuku adalah Kyeon Mi Ri. Anak-anak lain cemburu karena orang tuaku terkenal. Teman-temanku membenciku. Ada rumor konyol yang beredar," curhatnya.
Lee Yu Bi Curhat Jadi Korban Bullying Semasa SMA karena Status Ibunya (12739)
Lee Yu Bi. Dok: yubi_190
Tak ingin terlarut dalam kesedihan, Lee Yu Bi mengatakan kalau saat itu bukanlah masa-masa terpuruk baginya. Meski telah berbaikan dengan orang-orang yang merisaknya, ia tetap lebih suka sendirian.
ADVERTISEMENT
"Kami berbaikan kemudian dan bermain bersama. Tapi aku plebih suka menghabiskan waktu sendirian. Aku pergi ke restoran cepat saji sepulang sekolah sendirian dan makan. Ini bukan cerita sedih," tuturnya lagi.