Entertainment17 September 2020 11:45

Nam Joo Hyuk Jadi Pengusaha Gagal yang Ingin Berjuang di Drama Korea 'Start-Up'

Konten kiriman user
Nam Joo Hyuk Jadi Pengusaha Gagal yang Ingin Berjuang di Drama Korea 'Start-Up' (205139)
Nam Joo Hyuk di drama Korea 'Start-Up'. Dok: tvN Drama
Drama Korea 'Start-Up' kembali merilis foto untuk karakter Nam Joo Hyuk. Dalam drama yang dibintanginya bersama Suzy tersebut aktor berusia 26 tahun itu berperan sebagai Nam Do San.
ADVERTISEMENT
Karakter Nam Do San digambarkan sebagai seorang pria muda yang kaku. Tampil percaya diri menggunakan pakaian kasual di tempat umum dengan rambutnya tidak teratur mengisyaratkan kalau ia sepertinya tak peduli soal fashion dan penampilannya.
Nam Joo Hyuk Jadi Pengusaha Gagal yang Ingin Berjuang di Drama Korea 'Start-Up' (205140)
Nam Joo Hyuk di drama Korea 'Start-Up'. Dok: tvN Drama
Berbeda di tempat umum, kala di rumah Nam Do San benar-benar fokus pada pekerjaannya. Mejanya berantakan dan penuh dengan sisa-sisa makanan seperti kopi, ramen, serta soda. Ini menunjukkan kalau dirinya begadang semalaman untuk bekerja.
Namun saat bertemu dengan orang lain, Nam Do San yang penuh semangat justru menjadi canggung dan pendiam. Ia adalah seorang siswa yang saat jenius di bidang matematika dan terkenal karena menjadi pemenang olimpiade matematika termuda.
Nam Joo Hyuk Jadi Pengusaha Gagal yang Ingin Berjuang di Drama Korea 'Start-Up' (205141)
Nam Joo Hyuk di drama Korea 'Start-Up'. Dok: tvN Drama
Hidupnya mulai berubah saat nilainya menurun untuk pertama kalinya. Selain itu, kariernya sebagai pengusaha gagal total karena dana yang digunakannya habis tanpa ada hasil apa pun. Hal ini membuat harga dirinya mencapai titik terendah.
ADVERTISEMENT
"Penonton akan melihat pesona baru dari Nam Joo Hyuk yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya. Mohon nantikan untuk melihat sisi baru dari Nam Joo Hyuk yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya, baik dari segi penampilan luar maupun aktingnya," ujar produser 'Start-Up'.
Nam Joo Hyuk Jadi Pengusaha Gagal yang Ingin Berjuang di Drama Korea 'Start-Up' (205142)
Drama Korea 'Start-Up'.
'Start-Up' sendiri merupakan drama dengan berlatar belakang Silicon Valley versi Korea Selatan. Bercerita soal para pemimpi muda berusaha mencapai kesuksesan di dunia perusahaan startup.
Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech, sementara Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea.
Drama Korea 'Start-Up' akan tayang perdana pada 17 Oktober nanti.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white