Entertainment
·
14 November 2020 12:48

Novelis Paulo Coelho Sebut Drama Korea 'My Mister' sebagai Mahakarya Terbaik

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Novelis Paulo Coelho Sebut Drama Korea 'My Mister' sebagai Mahakarya Terbaik (406234)
Paulo Coelho puji Drama Korea 'My Mister'. Dok: Wikimedia
Drama Korea bisa menghipnotis siapa saja, termasuk Paulo Coelho, seorang novelis Brasil. Ia merupakan salah satu penulis dengan karya yang paling banyak dibaca di dunia saat ini.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini ia membagikan cerita bahwa baru menyelesaikan drama Korea berjudul 'My Mister'. Menurutnya drama yang dibintangi IU dan Jang Ki Yong tersebut adalah proyek terbaik yang pernah ia lihat.
Melalui akun Twitter-nya, pria 73 tahun ini menuliskan bahwa drama Korea 'My Mister' merupakan deskripsi yang sempurna mengenai kondisi manusia. Padahal ia awalnya sempat berpikir tak akan menyelesaikan semua episode drama tersebut.
"Waw! Kupikir aku enggak akan bertahan untuk (menonton) 16 episode, tetapi ini adalah penjelasan yang sempurna mengenai kondisi manusia. Selamat untuk skenario super, sutradara yang fantastis, dan pemeran yang terbaik," tulisnya sembari mengunggah poster drama 'My Mister'.
Ini bukan pertama kalinya Paulo Coelho mengungkapkan minatnya pada hallyu. Saat melakukan wawancara dengan Yonhap News pada 8 November, Paulo Coelho menjelaskan bagaimana awal mula ketertarikannya pada hiburan Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Paulo Coelho ternyata sudah tertarik dengan film Korea sejak tahun 2016. Ia jatuh cinta dengan hallyu usai secara tidak sengaja menonton film 'Old Boy' karya sutradara Park Chan Wook.
"Itu merupakan permulaan, dan kini aku sudah menonton lebih dari 100 film Korea. Aku juga menjadi penasaran tentang bagaimana rasanya jika melihat Seoul dan Busan, yang telah kulihat melalui layar, secara langsung," ujarnya.
Paulo sendiri telah menerima sejumlah penghargaan internasional atas karya-karyanya, termasuk Crystal Award dari Forum Ekonomi Dunia. Salah satu karyanya yang paling populer adalah 'The Alchemist',yang telah diterjemahkan ke dalam 67 bahasa dan terjual 150 juta kopi di seluruh dunia.