Entertainment
·
29 April 2020 7:21

Park Ji Hoon Ditawari Jadi Pemeran Utama di Drama Korea 'Love Revolution'

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Park Ji Hoon Ditawari Jadi Pemeran Utama di Drama Korea 'Love Revolution' (39469)
Park Ji Hoon. Source: Maroo Entertainment
Kabar gembira untuk penggemar Park Ji Hoon. Mantan anggota Wanna One itu sepertinya akan kembali berakting. Pasalnya, ia dikabarkan mendapat tawaran untuk tampil dalam drama Korea Love Revolution.
ADVERTISEMENT
Sumber dari Maroo Entertainment, agensi Park Ji Hoon, membenarkan kalau pria berusia 20 tahun itu menerima tawaran untuk tampil dalam drama Love Revolution. Namun, Park Ji Hoon masih menimbang dan belum menentukan langkah yang akan diambilnya.
"Benar Park Ji Hoon ditawari main di drama Love Revolution. Tapi dia masih meninjau tawaran itu dan belum memutuskan apa pun," kata sumber dari agensinya seperti melansir Soompi.
Park Ji Hoon Ditawari Jadi Pemeran Utama di Drama Korea 'Love Revolution' (39470)
Park Ji Hoon. Source: Maroo Entertainment
Jalan cerita Love Revolution sendiri diadaptasi dari webtoon. Bercerita tentang cinta dan persahabatan yang terjadi di antara para pelajar. Kisahnya fokus pada sepasang pelajar bernama Gong Ju Young and Wang Ja Rim.
Park Ji Hoon ditawari untuk memerankan karakter utama bernama Gong Ju Young. Tokoh Gong Ju Young digambarkan sebagai remaja yang memiliki kepribadian yang baik dan ceria. Ia memiliki perasaan yang tulus pada Wang Ja Rim dan cintanya tak pernah goyah.
ADVERTISEMENT
Webtoon ini disukai banyak pembaca karena gaya bahasa serta gambarnya yang menarik. Love Revolution sudah mencuri perhatian sejak dirilis pertama kali pada 2013 lalu.
Jika Park Ji Hoon setuju tampil dalam Love Revolution, ini akan menjadi comeback pertamanya setelah setahun absen dari dunia drama. Drama terakhir yang dibintangi pelantun L.O.V.E ini adalah Flower Crew: Joseon Marriage Agency yang tayang tahun lalu.
Selain drama, Park Ji Hoon sendiri kabarnya sedang disibukkan dengan persiapan album terbarunya. Ia direncanakan merilis karya musik terbaru pada Mei mendatang.