Entertainment
·
18 September 2020 15:35

Park Ji Hoon Ungkap Khawatir Jadi Pemeran Utama di Drama Korea 'Love Revolution'

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Park Ji Hoon Ungkap Khawatir Jadi Pemeran Utama di Drama Korea 'Love Revolution' (30246)
Park Ji Hoon di drama Korea 'Love Revolution'. Dok: Kakao TV
Menjadi pemeran utama di drama Korea 'Love Revolution' ternyata cukup mengkhawatirkan bagi Park Ji Hoon. Mantan anggota Wanna One tersebut mengaku sempat dilanda kecemasan usai setuju tampil dalam 'Love Revolution'.
ADVERTISEMENT
Park Ji Hoon mengatakan sebenarnya banyak hal yang membuatnya khawatir. Salah satunya adalah karena jalan cerita 'Love Revolution' yang diadaptasi dari webtoon populer.
Park Ji Hoon Ungkap Khawatir Jadi Pemeran Utama di Drama Korea 'Love Revolution' (30247)
Park Ji Hoon di drama Korea 'Love Revolution'. Dok: Kakao TV
"Setelah setuju berperan dalam drama itu, aku khawatir karena harus menggunakan model rambut bowl cut. Aku juga sangat khawatir tentang bagaimana aku bisa menjiwai peran tersebut," kata Park Ji Hoon.
Cowok berusia 21 tahun itu mengatakan kepribadiannya dan tokoh yang diperankannya sangat berbeda. Menurutnya tokoh Ju Young yang diperankannya punya banyak sisi imut dan menggemaskan.
Park Ji Hoon Ungkap Khawatir Jadi Pemeran Utama di Drama Korea 'Love Revolution' (30248)
Park Ji Hoon di drama Korea 'Love Revolution'. Dok: Kakao TV
"Karakter Ju Young yang memiliki banyak aegyo adalah kebalikan dari kepribadianku. Aku bukan tipe orang yang banyak bicara di kehidupan nyata, jadi Ju Young dan aku sangat berbeda," lanjutnya.
'Love Revolution' bercerita soal kisah cinta dan persahabatan antar siswa. Gong Ju Young (Park Ji Hoon) jatuh cinta pada Wang Ja Rim (Lee Ruby) pada pandangan pertama dan mencoba untuk memenangkan hatinya.
ADVERTISEMENT
Awalnya Gong Ju Young enggak bisa membuat Wang Ja Rim terkesa dengan penampilannya. Tapi berkat kegigihannya, perlahan Wang Ja Rim pun mulai luluh.