Entertainment
·
14 Januari 2021 12:36

Park Yoo Na 'Diserang' Netizen Indonesia Akibat Perannya di Drakor 'True Beauty'

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Park Yoo Na 'Diserang' Netizen Indonesia Akibat Perannya di Drakor 'True Beauty' (292353)
Park Yoo Na. Dok: youna_1997
Park Yoo Na saat ini menjadi bulan-bulan banyak penonton drakor 'True Beauty' dari Indonesia. Instagram pribadi aktris berusia 23 tahun ini diserang oleh sejumlah netizen Indonesia akibat perannya dalam drama yang diadaptasi dari webtoon tersebut.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui oleh penonton, Park Yoo Na memerankan tokoh Kang Su Jin di drakor 'True Beauty'. Di episode-episode awal, Kang Su Jin diceritakan sebagai sahabat dekat Im Ju kyung (Moon Ga Young) dan berteman dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo).
Awalnya Kang Su Jin tak memiliki perasaan spesial pada Lee Su Ho dan selalu baik pada Im Ju Kyung. Namun seiring berjalannya waktu, Kang Su Jin mulai menyukai Lee Su Ho dan menganggapnya sebagai seorang pria.
Park Yoo Na 'Diserang' Netizen Indonesia Akibat Perannya di Drakor 'True Beauty' (292354)
Kang Su Jin dan Lee Su Ho. Dok: tvN Drama
Di episode terbaru diceritakan kalau sikap Kang Su Jin berubah saat mengetahui Im Ju Kyung memiliki hubungan spesial dengan Lee Su Ho. Ia yang dulunya hangat, kini menjadi dingin pada Im Ju Kyung.
ADVERTISEMENT
Perubahan sikap Kang Su Jin ini ternyata mendapatkan respons negatif dari sejumlah penonton Indonesia. Tak ingin Kang Su Jin mengusik hubungan Im Ju Kyung dan Lee Su Ho, mereka pun menuliskan komentar-komentar buruk di Instagram Park Yoo Na.
Beberapa komentar yang ditulis oleh netizen Indonesia adalah:
"Cantik doang enggak cantik banget."
"Jangan jadi ular di antara Im Ju Kyung dan Lee Su Ho dong."
"Mulai stres sis?"
"Jangan jadi jahat dong."
Berbeda dengan di drama Korea, tokoh Kang Su Jin dalam webtoon-nya sebenarnya digambarkan sebagai sosok antagonis. Sejak awal kemunculannya, ia sudah terobsesi dengan Lee Su Ho dan membenci Im Ju Kyung.
Meski begitu tindakan netizen Indonesia tersebut sangatlah tak bisa dibenarkan. Ini tentu saja memperlihatkan kalau masih banyak netizen Indonesia yang tak dewasa. Pasalnya mereka tak bisa membedakan antara tokoh nyata dengan karakter ciptaan di drama Korea.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, aktris Han So Hee juga pernah mengalami hal serupa. Ia menerima banyak komentar buruk dari netizen Indonesia karena perannya sebagai pelakor di drakor 'The World of The Married'.