Entertainment
·
21 September 2020 14:08

So Ji Sub Berdonasi Rp 1,2 Miliar untuk Bantu Lansia di Korsel yang Kurang Mampu

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
So Ji Sub Berdonasi Rp 1,2 Miliar untuk Bantu Lansia di Korsel yang Kurang Mampu (32505)
So Ji Sub. Dok: 51k_official
So Ji Sub menjadi selebritas Korea selanjutnya yang diketahui melakukan donasi. Aktor berusia 42 tahun tersebut terungkap telah menyumbang sebesar 100 juta won (lebih dari Rp 1,2 miliar) untuk yayasan Good Neighbours.
ADVERTISEMENT
Melansir Daily Economy, donasi yang diberikan oleh So Ji Sub tersebut akan dipergunakan untuk membantu mereka yang kurang mampu khususnya para lansia sebelum Chuseok (hari raya Korea Selatan).
So Ji Sub Berdonasi Rp 1,2 Miliar untuk Bantu Lansia di Korsel yang Kurang Mampu (32506)
So Ji Sub. Dok: 51k_official
Donasi tersebut akan digunakan untuk memasok perlengkapan makanan, produk pencegahan COVID-19, dan perlengkapan penghangat sehingga para lansia dapat menikmati liburan yang lebih hangat.
Dengan ini, So Ji Sub telah mendonasikan total 350 juta won atau lebih dari Rp 4,4 miliar kepada Good Neighbours sejak awal tahun 2020 saja. Bantuan yang diberikannya lebih banyak diproritaskan bagi kelompok usia rentan dari keluarga kurang mampu yang terinfeksi COVID-19.
So Ji Sub Berdonasi Rp 1,2 Miliar untuk Bantu Lansia di Korsel yang Kurang Mampu (32507)
So Ji Sub. Dok: 51k_official
Pada Maret lalu, pria yang lahir di Seoul ini pun membagikan perlengkapan kebutuhan sehari-hari kepada 2.000 anak dari keluarga berpenghasilan rendah. Ia juga memberikan 5.820 pakaian pelindung yang dikirimkan kepada staf medis di Daegu.
ADVERTISEMENT
Selain itu, pada April lalu, total ada 145 anak dari keluarga kurang mampu yang mendapat bantuan smartphone dari So Ji Sub. Ia berharap ponsel tersebut bisa menunjang proses pendidikan anak-anak tersebut.
Di bulan yang sama, melalui Good Neighbors ia juga memberikan donasi sebesar 50 juta won atau sekitar Rp 670 juta untuk program pendidikan demi membantu pengadaan alat pendidikan tepat di hari pernikahannya. Hal itu dilakukannya untuk memberikan kenyamanan dan harapan ketika semua orang mengalami kesulitan.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white