Entertainment
·
18 Oktober 2020 14:13

Tayang Perdana, Episode Pertama Drama Korea 'Start-Up' Tuai Pujian dari Penonton

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Tayang Perdana, Episode Pertama Drama Korea 'Start-Up' Tuai Pujian dari Penonton (18806)
Drama Korea 'Start-Up'. Dok: tvndrama.official
Setelah lama dinantikan, drama Korea 'Start-Up' akhirnya tayang perdana pada Sabtu (17/10). Meski baru menayangkan episode pertama, drama yang dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk ini sepertinya berhasil memukau para penonton.
ADVERTISEMENT
Episode pertama 'Start-Up' menuai banyak pujian dari penonton. Melalui media sosial, para penonton mengungkapkan rasa puas mereka terhadap drama yang diproduksi oleh tvN tersebut.
Tayang Perdana, Episode Pertama Drama Korea 'Start-Up' Tuai Pujian dari Penonton (18807)
Drama Korea 'Start-Up'. Dok: tvndrama.official
"Aku enggak bisa berhenti mengagumi bagaimana indahnya drama 'Start-Up'," tulis wdohwan_yys.
"Biaya produksinya pasti mahal. Terkagum-kagum aku dengan sinematografinya," ujar akun whiiii__kk.
"Start up kerennnn banget," kata a_riearsaf.
"Enggak bakal nyesel deh nonton 'Start-Up', diaduk-aduk banget emosinya, banyak scene yang relate sama real life. Kena banget deh," komenta diiiaaa.
"'Start-Up' plot, alur, sinematografi, dan aktingnya the best memanjakan mata. Layak buat ditonton on-going dan nagih buat episode selanjutna. Apalah arti rating, saya hanya penikmat drakor yang bagus-bagus. Baru episode pertama dibikin nangis bombay. Ketawa ngakak. Campur aduk rasanya hati ini," kata fenn19az.
ADVERTISEMENT
"Awal 'Start-Up' sangatlah bagus," komentar octopusprime888_491.
Tayang Perdana, Episode Pertama Drama Korea 'Start-Up' Tuai Pujian dari Penonton (18808)
Drama Korea 'Start-Up'. Dok: tvndrama.official
'Start-Up' sendiri merupakan drama dengan berlatar belakang Silicon Valley versi Korea Selatan. Bercerita soal para pemimpi muda berusaha mencapai kesuksesan di dunia perusahaan startup.
Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech, sementara Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea.
Seo Dal Mi bermimpi menjadi CEO dan Nam Do San pengin jadi pengembang yang sukses. Demi impiannya, mereka kemudian membulatkan tekat untuk mengambil tantangan dan membuat perusahaan startup serta mengembangkan kisah asmara di sepanjang jalan.
Jalan ceritanya ditulis oleh Park Hye Ryun ('I Hear Your Voice') dan disutradarai oleh Oh Choong Hwan ('Hotel Del Luna'). Keduanya sebelumnya pernah berkolaborasi untuk drama 'While You Were Sleeping'.
ADVERTISEMENT
Episode perdananya berhasil mendapatkan rata-rata rating 4,4 persen dan puncaknya hingga 5 persen.