Entertainment
·
12 Januari 2021 12:42

Terima Banyak Komentar Buruk, Kim Sejeong Jelaskan Hubungannya dengan Sehun EXO

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Terima Banyak Komentar Buruk, Kim Sejeong Jelaskan Hubungannya dengan Sehun EXO (152265)
Kim Sejeong dan Sehun EXO. Dok: clean_0828 & oohsehun
Kim Sejeong saat ini menjadi topik pembicaraan terhangat di kalangan penggemar K-Pop. Hal ini terjadi usai cewek berusia 24 tahun ini berbicara soal hubungannya dengan Sehun EXO yang tampaknya memicu kesalahpahaman penggemar.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui oleh penggemar, Kim Sejeong dan Sehun menjadi anggota tetap variety show 'Busted!' sejak musim pertama. Lewat acara tersebut keduanya berhasil memperlihatkan chemistry yang sangat apik bak adik kakak.
Kedekatan keduanya dalam acara tersebut ternyata mendapatkan respons negatif dari sejumlah penonton. Mereka kemudian melampiaskan kekesalan mereka dengan membanjiri komentar buruk di Instagram Kim Sejeong dan ibunya.
Lelah dengan semua komentar buruk yang diterimanya, Kim Sejeong akhirnya mengklarifikasi hubungannya dengan Sehun, pada Senin (21/1). Lewat siaran langsung di Instagram-nya, pemeran drama Korea 'The Uncanny Counter' ini menegaskan kalau ia dan Sehun hanya teman biasa.
"Kami memang dekat dan aku akui kami memiliki chemistry yang bagus di variety show. Tapi kami enggak pernah saling menghubungi secara pribadi, dan kami hanya menikmati syuting. Jadi kalian enggak perlu khawatir," ujar mantan anggota girlband gugudan itu sembari menahan diri untuk tidak menangis.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, Kim Sejeong mengungkapkan kalau dirinya menerima banyak komentar serta direct message (DM) buruk. Bukan hanya dirinya, Instagram pribadi ibunya juga mendapatkan perlakukan yang sama.
Kim Sejeong sempat bimbang apakah harus mengklarifikasi hubungannya dengan Sehun atau tidak. Namun karena komentar yang diterima sangat banyak, ia pun akhirnya buka suara.
"Aku berharap kalian tidak mengatakan hal-hal buruk lagi," ujar pelantun 'Flower Way' tersebut.
Usai video klarifikasinya ini viral, para penggemar Sehun dan EXO yang disebut EXO-L kemudian beramai-ramai meminta maaf kepada Kim Sejeong dan ibunya melalui media sosial.
Mereka juga menyesalkan tindakan buruk yang dilakukan oleh sejumlah orang tersebut karena meninggalkan luka bagi Kim Sejeong dan ibunyaa.
Cek videonya berikut ini.
ADVERTISEMENT