Entertainment
·
2 Juli 2020 15:46

Terlalu Tampan, Lee Min Ho Dapat Keluhan dari Sejumlah Pria Nigeria

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Terlalu Tampan, Lee Min Ho Dapat Keluhan dari Sejumlah Pria Nigeria (242770)
Dok. actorleeminho
Belum lama ini penggemar Lee Min Ho dihebohkan dengan surat ancaman yang diterima oleh sang idola. Bukannya bikin takut, fans justru ngakak membaca ancaman tersebut. Mengapa?
ADVERTISEMENT
Popularitas drama 'The King: Eternal Monarch' di Nigeria yang tinggi ternyata membuat banyak penonton wanita yang kepincut dengan ketampanan Lee Min Ho. Ini membuat banyak pria setempat yang merasa kesal karena dirasa perhatian kekasih mereka telah 'dicuri' oleh sang aktor.
Terlalu Tampan, Lee Min Ho Dapat Keluhan dari Sejumlah Pria Nigeria (242771)
Dok. myment_official
Surat ancaman tersebut diunggah oleh pria asal Nigeria bernama Adras di laman Facebook pribadinya. Dalam surat tersebut, ia meminta Lee Min Ho agar menjauh dari para wanita di Nigeria. Pasalnya, aktor berusia 33 tahun tersebut dianggap sebagai saingan yang berat karena terlalu tampan oleh sejumlah pria di Nigeria.
Mengaku sebagai perwakilan dari Asosiasi Cowok Nigeria, Adras mengatakan kalau ketampanan Lee Min Ho menyebabkan banyak pasangan di negaranya putus.
Terlalu Tampan, Lee Min Ho Dapat Keluhan dari Sejumlah Pria Nigeria (242772)
"Teruntuk hyung (panggilan kakak cowok dalam bahasa Korea), aku menulis surat ini kepadamu untuk mewakili Asosiasi Cowok Nigeria, Yorochi Branch. Penampilanmu di layar kaca telah menyebabkan banyak luka dan dampak untuk hubungan asmara kami," tulis Adras.
ADVERTISEMENT
Dan kocaknya Adras menyebut Lee Min Ho sebagai pandemi bagi banyak pria Nigeria. Ini dikarenakan pemeran Lee Gon dalam drama 'The King: Eternal Monarch' tersebut telah menghancurkan ribuan hubungan asmara pasangan di Nigeria dalam beberapa hari terakhir.
Terlalu Tampan, Lee Min Ho Dapat Keluhan dari Sejumlah Pria Nigeria (242773)
Dok. actorleeminho
"Kau adalah ancaman untuk para cowok Nigeria. Faktanya, aku bilang kamu adalah pandemi untuk hubungan asmara kami, karena kamu telah membunuh ribuan hubungan dalam beberapa hari terakhir," lanjut Adras di suratnya.
Adras juga mengeluhkan belakangan ini kekasihnya tak lagi pernah menggunggah foto dirinya, melainkan foto Lee Min Ho. Ia juga bertanya apa sabun yang digunakan oleh Lee Min Ho sehingga ia bisa menjadi sangat tampan.
"Tolong, tinggalkan pacar kami. Seluruh asosiasi pria yang ada di Nigeria telah bergabung menjadi satu dan menyuruhku untuk memberi tahu anda. MENJAUHLAH DARI GADIS KAMI!" tulis Adras di akhir suratnya.
ADVERTISEMENT
Berikut ini isi surat Adras.
Terlalu Tampan, Lee Min Ho Dapat Keluhan dari Sejumlah Pria Nigeria (242774)
Dok. Facebook