Entertainment
·
13 Agustus 2020 11:43

Tuai Banyak Komentar Buruk dan Pelecehan Seksual, Lee Min Ho Tempuh Jalur Hukum

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Tuai Banyak Komentar Buruk dan Pelecehan Seksual, Lee Min Ho Tempuh Jalur Hukum (86387)
Dok. MYM Entertainment
Lee Min Ho tampaknya siap berperang dengan para netizen yang menuliskan komentar buruk tentang dirinya. Melalui agensinya MYM Entertainment, aktor berusia 33 tahun ini mengatakan akan menempuh jalur hukum untuk orang-orang yang menuliskan komentar julid.
ADVERTISEMENT
Hal ini diungkapkan oleh firma hukum LIWU. Berikut ini pernyataan resmi mereka.
Tuai Banyak Komentar Buruk dan Pelecehan Seksual, Lee Min Ho Tempuh Jalur Hukum (86388)
Dok. MYM Entertainment
"Firma hukum LIWU saat ini sedang mengawasi unggahan yang melawan hukum (komentar buruk) yang berkaitan dengan aktor MYM Entertainment, Lee Min Ho. Unggahan yang berisi serangan pribadi yang tak masuk akal, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, komentar kebencian, dan rumor jahat.
Kami sedang dalam proses mengumpulkan semua bukti komentar buruk yang diunggah orang-orang di komunitas online seperti DC Inside, pancafe, dan blog. Serta memberi saran atau meminta komentar dihapus, mengumpulkan data mengenai orang-orang yang memberi komentar jahat, dan mengajukan laporan kriminal,
Tuai Banyak Komentar Buruk dan Pelecehan Seksual, Lee Min Ho Tempuh Jalur Hukum (86389)
Dok. MYM Entertainment
Kami juga mengumpulkan bukti dan membuat daftar pemberi komentar berbahaya berdasarkan informasi yang diterima melalui alamat email dari MYM. Jadi kami berharap dapat menerima banyak informasi dari penggemar," demikian tulis tim LIWU.
ADVERTISEMENT
Lee Min Ho sendiri saat ini tengah dalam masa istirahat. Ia baru saja menyelesaikan proyek drama Korea terbarunya yang berjudul 'The King: Eternal Monarch'.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white