Mom
·
28 Januari 2019 2:33

Kulit Anak Sensitif? Bagaimana Cara Merawatnya?

Konten ini diproduksi oleh Ria Setiawati
Menghadapi ruam, iritasi dan alergi pada anak dengan tepat.
Hi Moms,
ADVERTISEMENT
Mempunyai anak yang sehat dan ceria pastinya menjadi impian bagi setiap orangtua. Untuk mewujudkan hal tersebut, salah satu faktor yang harus diperhatikan adalah kenyamanan kulit si kecil sebagai pelindung utamanya. Thalita anak saya seringkali merasa tidak nyaman dan cranky saat kulitnya gatal atau merah iritasi karena tidak cocok dengan suatu produk. Oleh sebab itu saya cukup selektif memilih rangkaian produk-produk perawatan untuk kulitnya.
Kebetulan beberapa waktu lalu saya dan Thalita berkesempatan hadir dalam acara Moms Mingle with Kumparanmom dan CussonsBaby SensiCare. Dalam acara tersebut saya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencoba produk SensiCare sekaligus mengecek kondisi kulit Thalita dengan alat ukur kelembaban kulit (Corneometer CM 825). Hasilnya setelah memakai Cussonsbaby Sensicare Intensive soothing berada 60-70. Sangat baik untuk ukuran kelembaban kulit.
Kulit Anak Sensitif? Bagaimana Cara Merawatnya?  (346378)
Nah, beruntungnya di penghujung acara kami diberikan tester produk untuk dibawa pulang, dan sayapun mencobanya untuk perawatan kulit Thalita. Mulai dari memandikannya dengan
ADVERTISEMENT
Cussons Baby SensiCare Gentle Hair & Body Wash, pembersih bayi yang ekstra lembut untuk kulit dan rambut yang teruji secara dermatologi. Terbukti klinis lembut di mata dan meningkatkan kelembaban pada kulit kering, pH seimbang, Dapat digunakan untuk tubuh, rambut dan wajah, dan Hypoallergenic. Produk ini tidak pedih dimata dan hasilnya membuat ramabut Thalita lembut.
Dilanjutkan Cussons Baby SensiCare Moisturizing Lotion, Kulit bayi baru lahir 60% lebih tipis dibanding kulit orang dewasa sehingga mudah kering. Oleh karenanya penting untuk secara teratur mengoleskan baby lotion. Setelah mencoba selama beberapa waktu untuk Thalita, saya menyukai produk ini karena mudah diserap dengan wangi khas bayi yang lembut. Kulitnya juga tetap lembab seharian.
ADVERTISEMENT
Untuk area kulit yang lebih sensitif atau memerlukan perawatan lebih. Saya menggunakan Cussons Baby SensiCare Intensive Soothing Cream di area lipatan paha, sikut, lutut serta bagian yang tertutup diapers untuk tetap menjaga kelembaban kulitnya.
Kulit Anak Sensitif? Bagaimana Cara Merawatnya?  (346379)
GOOD NEWS! Moms yang mau mencoba produk-produk CussonsBaby SensiCare, saat ini sudah dapat dibeli di e-commerce dan drugstores dengan harga yang cukup terjangkau berkisar antara Rp. 70.000-180.000.
#CussonsBaby#CussonsBabySensiCare #NaluriMerawat #MomsMingle #CussonsxKumparanMOM #kumparanmom
Info produk lebih jauh bisa dicek melalui:
Cheers,
Ria
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white