Buzz
·
12 Juli 2021 14:12
·
waktu baca 1 menit

Tips Produktif & Sehat di Masa PPKM

Konten ini diproduksi oleh Riayatu Asihah
Di tengah melonjaknya kasus COVID-19 di Indonesia, maka Pemerintah pun saat ini tanggap dengan menerapkan kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat guna mengurangi aktivitas masyarakat diluar rumah sehingga harapannya dapat mengurangi kasus covid-19 ini.
Tips Produktif & Sehat di Masa PPKM (471197)
searchPerbesar
Meskipun PPKM sedang berlangsung hingga 20 Juli nanti dan teman-teman ada yang diharuskan untuk bekerja di kantor atau tetap beraktivitas karena memiliki usaha/bisnis diluar rumah, inilah beberapa tips yang perlu diperhatikan supaya tetap sehat dan produktif di tengah pandemi saat ini:
ADVERTISEMENT
  1. Pastikan setiap berangkat kerja membawa handsanitizer, dan rutin memakainya jika sehabis menyentuh barang di suatu tempat.
  2. Sebelum berangkat kerja juga, kamu harus memakai masker double lho, karena saat ini kemungkinan penularan kasus covid-19 dapat lebih cepat, selain rutin mengganti masker setiap 4 jam sekali.
  3. Sepulang kerja, jangan lupa semprotkan semua barang yang kamu bawa dengan disinfektan, segera mandi dan melepas semua barang yang kamu gunakan selama bekerja di kantor tadi ya.
  4. Rutin mengkonsumsi vitamin, buah-buahan dan sayur-sayuran supaya badan tetap fit dan bisa produktif di tengah Pandemi ini.
  5. Dan jangan lupa untuk giat berolahraga secara teratur agar badan tetap sehat dan mental kita pun bisa terjaga dengan baik, lho!
  6. Pastikan istirahatmu cukup ya. Jangan sampai karena kebanyakan bekerja jadi lupa beristirahat.
ADVERTISEMENT
Nah, itulah beberapa tips yang dapat kamu praktikkan supaya kamu tetap bisa produktif dan sehat di tengah PPKM ini. Semoga bermanfaat yaa! Stay safe and stay healthy, All!