Reuni Pertemuan Kedua Paguyuban Dosen Muda Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Prima Trisna Aji
Dosen Spesialis Medikal Bedah Universitas Muhammadiyah Purwokerto
Konten dari Pengguna
10 Maret 2023 13:17 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Prima Trisna Aji tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Reuni pertemuan kedua Paguyuban dosen muda Universitas Muhammadiyah Purwokerto angkatan masuk tahun 2022/Foto : Dokpri
zoom-in-whitePerbesar
Reuni pertemuan kedua Paguyuban dosen muda Universitas Muhammadiyah Purwokerto angkatan masuk tahun 2022/Foto : Dokpri
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Purwokerto – Dosen muda Universitas Muhammadiyah Purwokerto angkatan masuk tahun 2022 sudah resmi dibentuk dan berjalan. Paguyuban dosen muda Universitas Muhammadiyah Purwokerto sendiri beranggotakan antara lain : Rizal Nofriyanto, Prima Trisna Aji, Tesa Nurul Huda, Eka Rizki Meilani,Dian bagus Mitreka Satata, Zeehan Fuad Attamimi, Nur Aini Budiyanti, Agya Osadawedya Hakim dan Rendi marta Agung.
ADVERTISEMENT
Pada pertemuan kedua kali ini mereka mengadakan pertemuan di Kalih Coffe Purwokerto belakang kantor Bupati Purwokerto atau alun – alun Purwokerto. Pertemuan kedua ini diadakan pada hari Selasa (07/03/2023) pada pkl. 19.30 wib malam yang mengagendakan peningkatan kinerja dosen serta studi lanjut dosen.
Diskusi dosen muda Paguyuban dosen muda Universitas Muhammadiyah Purwokerto angkatan masuk tahun 2022/Foto : Dokpri
Pertemuan yang diagendakan malam hari ini berlangsung serius tetapi santai membahas tips mengajar yang baik dan menarik kepada mahasiswa. Kita ketahui mengajar adalah salah satu kemampuan yang harus dimiliki setiap dosen untuk menyampaikan mata ajar kuliah kepada mahasiswa. Tips mengajar yang baik sangat menentukan sejauh mana mahasiswa bisa mengerti apa yang sudah disampaikan dosen kepada mahasiswa.
Dalam pertemuan Paguyuban dosen muda Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang diadakan di Kalih Coffe Purwokerto tersebut juga ditemani dengan sajian kuliner dari Kalih Coffe Purwokerto seperti : Ayam Chrisphy Bolognes, Nasi Goreng Kebuli kambing, Ayam Goreng Teriyaki, Dalgona Coffe Chocolate, Es tea dll.
ADVERTISEMENT
Dosen Spesialis Medikal bedah Prima Trisna Aji menyampaikan bahwa reuni Paguyuban dosen muda Universitas Muhammadiyah Purwokerto merupakan salah satu ajang pertemuan rutin dimana bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kwalitas dosen didalam pendidikan di indonesia tentunya dalam hal mengajar kepada mahasiswa. *Red