Pro Kontra Menggunakan Spring Bed, Bagaimana Agar Tubuh Tetap Nyaman?

Konten dari Pengguna
19 Maret 2019 15:24
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Rumahku tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
Dalam satu dasawarsa terakhir, spring bed cukup populer di masyarakat. Spring Bed menggunakan bahan Premium fabrci material dengan didukung bahan pegas berualitas tinggi, lapisan kayu plywood yang handal, dengan bahan alami kuret dan dibungkus dengan ritsleting yang kuat dan kokoh sehingga menghasilkan beberapa keunggulan dari produk. Berikut ini kelebihan dan kekurangan kasur spring bed ini:
ADVERTISEMENT
Pro Kontra Menggunakan Spring Bed, Bagaimana Agar Tubuh Tetap Nyaman? (20828)
zoom-in-whitePerbesar
Sumber: Suara.com
Kelebihan Kasur Berbahan Pegas
• Harga rendah. Biaya merupakan faktor penting yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli kasur. Harga kasur pegas telah jatuh karena peningkatan jumlah orang yang menggunakannya. Karenanya, jika Anda adalah seseorang yang ingin berbelanja dengan anggaran terbatas - jenis kasur ini bisa menjadi satu-satunya pilihan yang menarik.
• Lebih familier dengan konsumen. Kasur pegas telah lama ada di pasaran. Orang mengenal jenis kasur ini dengan baik. Jadi setiap teknologi baru yang diperkenalkan di kasur pegas memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk diterima oleh orang-orang karena jenis kasur sudah dikenal. Hanya sedikit orang yang mau menghabiskan begitu banyak untuk kasur dan eksperimen yang sama sekali baru.
ADVERTISEMENT
• Daya tahan. Kasur pegas ini awet dan tahan lama. Ini karena konstruksinya yang tepat - dibangun untuk menawarkan kenyamanan yang sama selama bertahun-tahun.
• Sirkulasi yang lebih baik. Kita tahu betapa pentingnya sirkulasi faktor untuk tidur yang lebih baik. Kasur pegas memiliki ruang yang cukup besar di antara mereka, dan karenanya memudahkan ventilasi. Ini membantu mencegah akumulasi panas tubuh dan meningkatkan kualitas tidur.
Kelemahan Kasur Berbahan Pegas
• Bisa aus lebih cepat. Kasur pegas, secara umum, cenderung lebih cepat aus karena pegas kehilangan penopang dan bantalannya ditekan.
• Sulit diatur. Mengingat strukturnya, kasur pegas bisa jadi sangat berat dan sulit untuk bergerak. Jadi, mengambil kasur di luar untuk mengudara atau membersihkannya bisa sulit.
ADVERTISEMENT
• Cepat kotor karena mudah menangkap debu. Lapisan dasar kasur bisa saja terbuat dari wol dan serat, karenanya memberikan lingkungan yang kondusif bagi alergen seperti tungau debu untuk tumbuh dan berkembang. Inilah sebabnya mengapa membersihkan kasur pegas lebih sering sangat penting.
• Transfer gerak. Ini bisa menjadi masalah bagi pasangan, karena gerakan pasangan bisa mengganggu yang lain.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Galaxy Z Fold4 I Z Flip4 5G