Operator SPBE Rupbasan Mojokerto Ikuti Sosialisasi Penyusunan Rencana Aksi

Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Mojokerto Kantor Wilayah Jawa Timur Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia
Konten dari Pengguna
14 Maret 2023 20:55
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Rupbasan Moker tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Operator SPBE Rupbasan Mojokerto Ikuti Sosialisasi Penyusunan Rencana Aksi (Foto:HumasRupMoker)
zoom-in-whitePerbesar
Operator SPBE Rupbasan Mojokerto Ikuti Sosialisasi Penyusunan Rencana Aksi (Foto:HumasRupMoker)
Mojokerto - Operator Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim yang tergabung dalam Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti sosialisasi penyusunan rencana aksi terhadap rekomendasi hasil evaluasi sistem pemerintahan berbasis elektronik pada siang hari ini Selasa 14 Maret 2023 secara virtual melalui zoom meeting.
Sosialisasi tersebut diadakan dalam rangka mengoptimalkan kinerja sistem pemerintahan berbasis elektronik pada Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM tahun 2023. Peserta sosialisasi terdiri dari operator SPBE di seluruh jajaran Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI.
Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dalam sambutannya mengatakan bahwa sosialisasi ini sangat penting untuk memperbaiki kinerja sistem pemerintahan berbasis elektronik di Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.
Selama acara sosialisasi, peserta diberikan pemahaman tentang hasil evaluasi sistem pemerintahan berbasis elektronik pada Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM tahun 2023. Selain itu, peserta juga dibekali dengan pengetahuan tentang cara menyusun rencana aksi yang efektif untuk memperbaiki kinerja sistem pemerintahan berbasis elektronik.
Di akhir acara, operator SPBE Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kemenkumham Jatim menyatakan mendukung Kementerian Hukum dan HAM RI dalam meningkatkan kinerja sistem pemerintahan berbasis elektronik di daerah mereka. Diharapkan, dengan adanya sosialisasi ini, kinerja sistem pemerintahan berbasis elektronik di Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur akan semakin optimal.
#KumhamSemakinPASTI
#Ditjenpas
#Yasonna
#Pemasyarakatan
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#KemenkumhamJatim
#ImamJauhari
#TeguhWibowo
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas