Rupbasan Mojokerto Ikuti Entry Meeting Desk Evaluasi WBK oleh TPI 2024 Virtual

Rupbasan Moker
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Mojokerto Kantor Wilayah Jawa Timur Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia
Konten dari Pengguna
8 Mei 2024 12:25 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Rupbasan Moker tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Rupbasan Mojokerto Ikuti Entry Meeting Desk Evaluasi WBK oleh TPI Tahun 2024 Virtual
zoom-in-whitePerbesar
Rupbasan Mojokerto Ikuti Entry Meeting Desk Evaluasi WBK oleh TPI Tahun 2024 Virtual
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Mojokerto- Selasa, 07 Mei 2024 Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengikuti kegiatan Entry Meeting Desk Evaluasi WBK oleh TPI Tahun 2024 secara Virtual. Evaluasi ini merupakan bagian dari upaya Rupbasan Blitar untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja dalam menerapkan prinsip prinsip pelayanan yang baik dan berbasis pada hasil WBK. Zoom meeting tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Mojokerto Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.
ADVERTISEMENT
Dalam kegiatan tersebut, Kanwil Kemenkumham Jatim mendorong jajarannya untuk terus menjalankan amanah reformasi birokrasi. Sebagai bagian dari komitmen tersebut, sebanyak 18 satuan kerja ( Satker ) jajaran instansi yang dipimpin Heni Yuwono itu mengikuti evaluasi pembangunan zona integritas menuju WBK mulai selasa, 07 Mei 2024.
Dalam arahan Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, menegaskan pentingnya partisipasi aktif para pegawai dalam proses evaluasi WBK. Beliau menekankan bahwa evaluasi ini tidak hanya menjadi tanggung jawab tim penilai internal, tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama seluruh pegawai Rupbasan Blitar. Heni Yuwono juga memberikan motivasi kepada para pegawai untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan efisiensi kerja guna mencapai standar pelayanan publik yang optimal.
#kemenkumhamRI
ADVERTISEMENT
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#RupMokerPrima
#WBKPasti
#menpanrb
#rupbasanmojokerto
#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@Ditjenpas
@kumhamjatim
@sipp_menpan
@anugerahasn_menpan
@diary_kemenkumham
@rbkunwas