Rutan Majene Hadiri Launching Senam Indonesia Bugar KORMI Sulbar

Rutan Majene
Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Majene
Konten dari Pengguna
8 Juni 2023 10:30 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Rutan Majene tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Jajaran Rutan Majene Meriahkan Senam, Sumber : Humas Rutan Majene
zoom-in-whitePerbesar
Jajaran Rutan Majene Meriahkan Senam, Sumber : Humas Rutan Majene
ADVERTISEMENT
RutaNe_Info - Dipusatkan di Stadion Prasamya Kab. Majene, Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) menggelar Launching Senam Indonesia Bugar 2045. (Kamis, 8 Juni 2023)
ADVERTISEMENT
Mewakili Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat, jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Majene turut memeriahkan acara tersebut.
Dengan menggunakan seragam olahraga Rutan Majene, Karutan Majene (Mansur) bersama jajarannya dengan suasana semangat mengikuti senam tersebut bersama dengan komponen masyarakat, diantaranya pelajar, masyarakat umum, dan beberapa forkopimda yang hadir.
Berlangsung pada pagi hari, Launching Senam Indonesia Bugar dihadiri langsung oleh Pj. Gubernur Sulawesi Barat, Prof. Zudan Arif Fakrulloh.
Pelepasan balon udara oleh Pj. Gubernur Sulbar, Sumber : Humas Rutan Majene
Diawali dengan sambutan Ketua KORMI, Dr. Muhammad Idris yang mengatakan Sulbar tidak lagi provinsi yang tertinggal dari sisi tingkat kebugaran.
"Sulbar juga akan berupaya mendorong 61 inorga di Sulbar" lanjut Idris.
Prof. Zudan Arif yang membuka langsung secara resmi launching senam tersebut juga menyampaikan sambutannya usai melepaskan balon udara sebagi simbol launching tersebut.
ADVERTISEMENT
"Apresiasi saya sampaikan kepada KORMI Sulbar, dan saya mengajak seluruh masyarakat bersama-sama mendukung Senam Indonesia Bugar 2045." pesan Pj. Gubernur Sulbar tersebut.
Mansur selaku salah satu Kepala UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar, akan selalu melibatkan jajarannya dalam kegiatan yang bernilai positif demi menjaga nama baik Kemenkumham khususnya pemasyarakatan. (mz)
@Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham #KANWILKEMENKUMHAMSULBAR #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Parlindungan @Parlindungan_01